Yamaha Xabre Sudah Terjual 1000 Unit di Online

0

yamaha-xabre-2016-test-ride

autonesian.com – Yamaha Xabre yang belum lama diluncurkan di tanah air pada Selasa (26/01/16) di Bali telah mengukir penjualan sebesar 1.000 unit Xabre via booking online sold out di hari ketiga, 3 Februari 2016. Sukses Yamaha melego motor sport teranyarnya itu adalah langkah pembuka positif di awal tahun ini.

Booking online Xabre dibuka 1 Februari hingga 3 Februari 2016 dengan 1.000 unit disiapkan untuk skala nasional dan mendapatkan sambutan luar biasa dari konsumen yang langsung menyerbunya. Euforia itu terasa seperti saat Xabre diluncurkan 26 Januari 2016 di Bali bersama rider Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi. Kemunculan motor yang sudah ditunggu-tunggu itu menyedot perhatian penuh masyarakat.

yamaha-xabre-2016-valentino-rossi

Autonesian Youtube Channel

”Terima kasih kepada konsumen yang sudah melakukan pembelian Xabre melalui booking online. Terbukti cara penjualan ini berhasil lagi sold out sesuai periode yang ditetapkan, seperti halnya R15, R25 dan NMAX. Siap-siap meraskan sensasi berkendara yang luar biasa bersama Xabre, Dare Your Challenge !” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui siaran resminya.

Baca Juga :  All New Honda Civic Turbo Boyong Penghargaan Car Of The Year 2016

Konsumen yang membeli Xabre via booking online mendapatkan jaket eksklusif dan helm yang merupakan hadiah regular untuk setiap pembelian Xabre. Helm motard Xabre didukung fitur-fitur Sport Path, Visor Anti VU, Mouth Ventilation, Open & Clean Cheek Pad, Open Cheek Pad, Chinstrap Double, Rear Ventilation, Front Ventilation.

Baca Juga :

 

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here