Piaggio Indonesia Bagi-bagi Promo Menarik di Jakarta Fair

Piaggio Indonesia Jakarta Fair 2019
Piaggio Indonesia berikan program menarik, mulai cicilan 0% hingga paket aksesoris istimewa mencapai Rp. 23 Juta di Jakarta Fair. Foto : Tri
autonesian.com – Dalam rangka meramaikan Jakarta Fair 2019, PT Piaggio Indonesia melalui kedua diler resmi PT Premier International dan PT Dwi Pratama Mandiri menghadirkan pengalaman lengkap dari produk-produk premium khas Italia dari PT Piaggio Indonesia.

Pada acara Jakarta Fair 2019, kedua diler juga memberikan penawaran menarik dan istimewa bagi para pelanggan melalui program Piaggio Vespa Exclusive Package – Jakarta Fair 2019.

Produk-produk unggulan Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi menyapa para pengunjung Jakarta Fair 2019 mulai dari 22 Mei hingga 30 Juni 2019, bertempat di area Open Space, JIEXPO Kemayoran.

“Penawaran istimewa ini merupakan salah satu upaya PT Piaggio Indonesia di tahun 2019 untuk memberikan kemudahan akses produk dan layanan terbaik bagi para pelanggan,” ujar Piaggio Indonesia melalui keterangan resminya.

Baca Juga :  Mobil Pick Up Bertenaga Turbo TATA Motors Hadir di IIMS

Selama pameran berlangsung, terdapat penawaran paket aksesoris istimewa senilai hingga 8,4 juta rupiah untuk setiap pembelian Piaggio serta penawaran paket aksesoris istimewa senilai hingga 5,7 juta rupiah untuk setiap pembelian Vespa.

Selain itu juga ada penawaran menarik untuk setiap pembelian unit Vespa GTS 300 di ajang Jakarta Fair tersebut, pelanggan akan memperoleh paket aksesoris istimewa Rizoma senilai 23 juta rupiah.

Adapun paket khusus Vespa GTS 300 tersebut berupa Rizoma Flyscreen, Rizoma Alumunium Mirror Kit, Rizoma Alumunium Transmission Kit, izoma Front Shield dan Rizoma GTS Sport Alumunium Kit.

Selain penawaran paket aksesoris istimewa, selama pameran juga tersedia program regular DP 0 untuk setiap pembelian Piaggio Medley 150 i-get ABS, juga program 0% selama 2 tahun untuk pembelian Vespa GTS 300 ABS serta program 0% untuk Moto Guzzi.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suzuki Ketupat Mudik Ramadan 2019

Amankan Jalur Mudik, Suzuki Kerahkan Puluhan Towing dan Bengkel Siaga

Next Article
Mforce Indonesia SYM Jet 14 dan SM Sport V16

Mforce Indonesia Boyong Model Baru SYM Jet 14 dan SM Sport V16

Related Posts