Vespa Bertenaga Besar Resmi Hadir di Indonesia

0
autonesian.com – PT Piaggio Indonesia (PID) selaku Agen Pemegang Merek (APM) skutik legendaris asal Italia, Vespa dan Piaggio kembali menghadirkan produk baru, kali ini Vespa GTS 300 Super Sport resmi masuk di pasar Indonesia.

Vespa GTS 300 Super Sport didukung dengan silinder tunggal berkapasitas 300 cc degan empat katup, serta sistem pendingin cair dan injeksi elektronik, anggota keluarga Vespa yang digadang berukuran paling besar dan paling bertenaga.

“Kami konsisten dengan apa yang menjadi keunggulan kami. Kami menyediakan solusi mobilitas premium lewat produk dan layanan terbaik bagi Indonesia, salah satu pasar terpenting kami,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia melalui siaran resmi kepada autonesian.com.

Vespa-gts-300-super-sport-2

Untuk masalah harga untuk motor skutik yang diklaim paling bertenaga ini dibanderol dengan harga Rp. 165 juta (OTR) untuk wilayah Jakarta. Selain berukuran besar serta performa tinggi, membuat skutik ini sangat ideal untuk perjalanan dalam kota, touring, maupun perjalanan jarak jauh.

Baca Juga :  KIA Serahkan Donasi Empat Unit Mobil Kepada PMI
Autonesian Youtube Channel

“Dengan menghadirkan Vespa GTS Super Sport 300, kami memperkaya pilihan produk kami sekaligus memenuhi hasrat penggemar Vespa Indonesia pada teknologi terkini dan termutakhir. Ini juga akan memperkuat lini produk Piaggio Indonesia serta menambah pilihan produk berkualitas tinggi bagi konsumen skuter premium Indonesia,” lanjut Marco.

Vespa GTS Super Sport 300 tersedia dalam warna GrigioTitanio dan dilengkapi dengan jok berwarna hitam, desain Vespa GTS sendiri diilhami Vespa klasik tahun 60-an namun dengan sentuhan modern pada bagian depan serta bingkai krom, seperti halnya Vespa Primavera terbaru.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here