Mforce Indonesia Boyong Model Baru SYM Jet 14 dan SM Sport V16

0
Mforce Indonesia SYM Jet 14 dan SM Sport V16
Mforce Indonesia SYM Jet 14 dan SM Sport V16. Foto : Tri
autonesian.com – Dalam kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran 2019, PT Mforce Indonesia melalui dua merek SYM dan SM Sport resmi memperkenalkan produk terbaru di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Adapun kedua merek asal Taiwan dan Malaysia tersebut masing-masing memperkenalkan produk baru, yakni motor skutik SYM Jet 14 dan model cruiser SM Sport V16 yang bernuasa klasik.

“SYM dengan SM Sport memiliki perbedaan dalam hal segmen dan target market yang ingin disasar,” ujar Yulius Sofyan Wahyudi, Assisten Manajer Sales & Marketing PT MForce Indonesia.

Dia juga menegaskan,”Kalau untuk SM Sport kita mau mainkan di segmen hobby. Sedangkan untuk di SYM mungkin masih bermain di segmen matic. Seperti model klasik sama model maxi. SYM juga pionir di segmen maxi. Kita lebih dulu punya model Maxi sebelum brand Jepang.”

Mforce Indonesia SYM Jet 14

SYM Jet 14 sendiri hadir dengan tampilan sport dan diperkuat melalui Dual Headlight, three- ringed dashboard, knalpot berdesain stylish serta ruang bagasi yang mampu menyimpan satu buah helm full face.

Dan untuk performanya, motor skutik tersebut dibekali dengan mesin berkapasitas 168cc satu silinder 4 stroke. Dan melalui perkawinan transmisi CVT, motor ini diklaim mampu melontarkan daya hingga 11,8 Tk pada 8.000 rpm dengan torsi maksimum sebesar 12,2 Nm pada 6.600 rpm.

Baca Juga :  Rayakan 1 Tahun, KOCI Berbagi Inspirasi dan Baksos

Untuk SM Sport V16 hadir sebagai motor cruiser yang dibekali dengan sejumlah fitur mumpuni. Salah satunya sistem pengereman ABS, digital speedometer, double exhaust, dan lampu LED.

Sedangkan untuk ruang pacunya, motor bergaya klasik ini mengandalkan mesin 2500cc V-type dan diklaim mampu melontarkan tenaga 18,8 HP pada 8000 rpm dan torsi 19 NM pada 6000 rpm.

Mforce Indonesia SM Sport V16

Dan untuk masalah harga, SYM Jet14 resmi dijual dengan harga Rp. 30,299 juta. Sedangkan untuk SM Sport V16 dilepas Rp. 52,864 juta, harga keduanya berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta.

Sementara selama pameran Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung, PT MForce Indonesia turut menghadirkan program penjualan menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian Cash atau kredit.

Program tersebut juga turut didukung dengan berbagai pembiayaan leasing, seperti Adira Finance, BPR Al-Masoem, Mandiri Tunas Finance atau layanan online shop antara lain Blibli.com dan Tokopedia.

Selain itu dalam kesempatan yang sama, pihaknya juga turut memperkenalkan produk radiator coolant merek Conchlube yang memiliki kualitas kandungan konsentrat 30% dan dibuat melalui pengujian berstandar Internasional dengan kualitas memenuhi standar JIS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here