Hanya Disini, Wuling Gelontorkan Program Menarik Hingga Cashback

Wuling Almaz pada ajang Telkomsel IIMS 2019
Wuling Almaz pada ajang Telkomsel IIMS 2019. Foto : Tri
autonesian.com – Wuling Motors kembali hadir di pameran otomotif tahunan, yakni Telkomsel International Motor Show (IIMS) 2019 dan kali ini membawa ragam promo bagi konsumen yang tertarik untuk melakukan SPK ( Surat Pemesanan Kendaraan) disini.

Selama pameran yang berlangung hingga 5 Mei 2019 mendatang, pihaknya turut memberikan promo-promo menarik bagi calon konsumen yang melakukan SPK di Telkomsel IIMS 2019 ini. Promo yang ditawarkan pun cukup beragam mulai dari jam tangan G-Shock, Smartphone, hingga Cashback.

Adapun program promo selama IIMS 2019 ini berlaku untuk beberapa varian, mulai dari Confero dan Cortez generasi lama. Namun untuk model baru seperti Cortez CT atau atau Cortez Turbo dan Confero transmisi otomatis (S ACT) serta Wuling Almaz tidak tersedia diskon casback.

Baca Juga :  Mau Mudik Nyaman? Jangan Sepelekan Hal ini yang Bisa Bikin Mesin Kendaraan Overheat

“Selama pameran khusus untuk Confero lama ada diskon Hingga Rp. 12 juta, sedangkan untuk Cortez diskonnya lebih besar lagi, hingga Rp. 20 jutaan,” ujar salah satu tenaga penjuall di booth Wuling Telkomsel IIMS 2019.

Dia juga menambahkan,”Untuk Cortez turbo dan Confero S ACT, konsumen yang melakukan SPK model ini akan mendapatkan jam tangan G-Shock. Sedangkan untuk Almaz ada hadiah langsung bagi konsumen berupa smartphone senilai Rp 3 juta.”

Wuling Motors sendiri menyediakan area test drive khusus di ajang Telkomsel IIMS 2019. Area test drive ini eksklusif hanya untuk mobil-mobil Wuling saja. Konsumen pun dapat merasakan seperti apa keunggulan dari produk-produk tersebut dengan lebih leluasa.

Baca Juga :  Akhir Tahun 2016, UD Trucks Berikan Pelayanan Ekstra Bagi Supir Truk

Di booth Wuling yang terletak di Hall A3, JiExpo, Kemayoran berukuran 748 persegi sendiri menampilkan 9 unit display yang terdiri dari Cortez, Confero, Almaz, Confero S ACT, Cortez Turbo dan model Almaz yang sudah dimodifikasi.

Selain itu,  sebagai produsen otomotif pendatang baru di tanah air ini juga turut memperkenalkan layanan aplikasi baru yang disebut Wuling+ yang sudah dapat diunduh di Google Play Store dan IOS Store. Aplikasi ini menawarkan kemudahan informasi hingga pelayanan servis bagi para konsumen setianya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mitsubishi Xpander

Cara Aman Merawat Mitsubishi Xpander Dengan Oli dan Sparepart Resmi

Next Article

ASUKA Resmi Luncurkan PTA-Series Terbaru Khusus Pecinta Toyota

Related Posts