Biaya Servis Rutin Mitsubishi Xpander Kini Gratis Hingga 3 Tahun

0
MItsubishi Xpander Limited Edition
Mitsubishi Xpander hadir dengan program baru bertajuk #PilihXPANDERPinterBener. Foto : Tri
autonesian.com – Dalam mensosialisasikan program terbaru untuk Mitsubishi Xpander yang bertajuk #PilihXPANDERPinterBener di ajang Telkomsel IIMS 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan kemudahan bagi konsumen setianya.

Kampanye yang menitikberatkan pada kemudahan dan keuntungan biaya perawatan dan suku cadang, serta kemudahan mendapatkan layanan dengan jaringan diler resmi Mitsubishi Motors.

Program kampanye #PilihXPANDERPinterBener ini hadir dengan poin-poin penting. Di mana poin-poin ini langsung menyasar konsumen Mitsubishi Xpander dengan mengusung empat pilar PINTER BENER.

Poin pertama adalah PINTER biaya perawatannya dengan menghadirkan harga perawatan yang lebih efisien karena mendapatkan free perawatan hingga tiga tahun atau 50.000 Km. Poin kedua adalah PINTER Harga sparepartnya, karena turut menghadirkan biaya servis Mitsubishi Xpander lebih hemat 45% hingga 100.000 Km.

Sedangkan poin ketiga, yakni BENER dalam artian bener banyak dilernya sehingga memudahkan konsumen ketika ingin melakukan perawatan rutin Mitsubishi Xpander. Saat ini, jaringan diler Mitsubishi Motors telah hadir sebanyak 284 diler yang tersebar di seluruh Indonesia.

Autonesian Youtube Channel

Sementara poin terakhir, yakni BENER enak mobilnya karena sudah lebih dari 100.000 orang merasakan dan membuktikan kenyamanan Xpander dan angka tersebut dicapai dalam 18 bulan semenjak perkenalan pertamanya Agustus 2017. Angka penjualan retail tersebut menjadi capaian penjualan tercepat di kelas small-MPV.

“Merupakan komitmen bagi Mitsubishi Motors untuk memberikan konsumen kemudahan dalam mendapatkan layanan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan. Melalui program #PilihXPANDERPinterBener kami ingin memberikan informasi yang lebih lengkap. Sehingga konsumen memahami keuntungan dan kemudahan dalam memiliki Xpander,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Secara skala 0 – 10.000 kilometer pertama, pemilik Mitsubishi Xpander mendapatkan keuntungan free biasa jasa dan servis. Sedangkan kompetitor, mereka sudah menghabiskan dana sekiranya Rp 720.000.

Selanjutnya, untuk periode 20.000 kilometer sampai 30.000 kilometer, MMKSI masih memberikan free cost dengan tambahan pemberian chemical agar Mitsubishi Xpander konsumen tetap dalam kondisi prima.

Hingga 50.000 kilometer, MMKSI juga terus memberikan benefit free biaya maintenance. Hal tersebut berbanding terbalik dengan kompetitor lantaran pemilik kendaraan lain telah mengeluarkan dana sebesar Rp 4.050.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here