Brand Mobil Listrik Baru, BYD Resmi Hadir di Indonesia

BYD Indonesia Atto 3
BYD Atto 3. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Pasar otomotif Indonesia kembali dimeriahkan brand-brand baru, kali ini BYD atau yang dikenal Build Your Dreams resmi hadir di Tanah Air.

Brand asal Tiongkok ini juga memulainya dengan membawa tiga produk inovatifnya secara bersamaan yang akan ditawarkan untuk pasar otomotif Indonesia, yaitu SEAL, Atto 3, dan Dolphin.

“Ini merupakan momentum luar biasa bagi BYD karena secara resmi hadir untuk konsumen Indonesia untuk memberikan pilihan mobil-mobil energi baru yang inovatif dan memiliki manfaat yang berkelanjutan,” ujar Liu Xueliang, General Manager BYD Asia-Pasifik.

Liu Xueliang juga menjelaskan,”Teknologi yang BYD miliki telah mendapatkan respon luar biasa dari konsumen global dan kami sangat antusias untuk mendapatkan respon positif dari pecinta otomotif di Indonesia.”

Sebagai pemimpin global industri New Energy Vehicle (NEV), pada peluncuran jenama dan produk perdana ini, BYD memperkenalkan tiga EV mutakhir yaitu, BYD Seal, BYD Atto 3 dan BYD Dolphin.

Baca Juga :  Hyundai Ioniq dan Kona Electric Resmi Ramaikan Kendaraan Listrik Tanah Air

Ketiga produk mobil listrik ini merupakan produk berenergi baterai yang unggul, berkualitas tinggi, efisien, nyaman, dan ramah lingkungan, dan sudah teruji secara global dengan jumlah produksi yang tinggi dan pendistribusian kepada hampir 70 negara di dunia.

BYD Indonesia

Sementara menurut pihaknya juga, Indonesia merupakan menjadi salah satu negara yang aktif dalam mengadopsi tren, termasuk inisiatif untuk menurunkan emisi dengan penggunaan kendaraan listrik.

Pada saat bersamaan, Eagle Zhao, President Director PT BYD Motor Indonesia mengatakan,”Pemerintah Indonesia juga sangat responsif untuk mendukung perkembangan tersebut dengan regulasi yang dikeluarkan.”

“Kami melihat hal ini sebagai suatu hal yang positif dan dengan inovasi teknologi yang kami miliki, BYD ingin berkontribusi mengembangkan perilaku masyarakat sebagai bagian dari ekosistem energi baru,” ujar Eagle Zhao.

Baca Juga :  Selama Musim Mudik Lebaran, Toyota Siapkan 279 Titik Layanan

Hadirnya tiga model EV atau mobil listrik tersebut secara sekaligus merupakan cara BYD untuk memberikan pilihan kepada konsumen yang memiliki selera tersendiri untuk mendukung mobilitas mereka.

Hal ini juga dilakukan sebagai salah satu strategi dalam membangun pasar yang kuat di Indonesia dan tidak hanya itu, pihaknya juga turut mengklaim akan terus memperluas jaringan penjualan dan pelayanan di berbagai kota.

Setelah peluncuran hari ini, BYD akan segera menemui konsumen dan siap menerima pre-booking BYD Dolphin, BYD Atto 3 dan BYD Seal, pada rangkaian eksibisi di pusat perbelanjaan di area Jakarta dan sekitarnya dengan jadwal sebagai berikut:

Mall Kelapa Gading : 19-21 January 2024
Pondok Indah Mall : 24-28 January 2024
Summarecon Mall Serpong : 31 Januari-4 Februari 2024
Central Park Mall : 7-11 February 2024

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts