Hari Ini, SYM Motor Indonesia Segera Luncurkan Produk Baru

0

autonesian.com – Pabrikan Otomotif asal Taiwan, SYM kembali meramaikan Jakarta Fair Kemayoran yang berlangsung di Jakarta International Expo (JiExpo), Kemayoran, Jakarta.┬áTidak hanya sekedar meramaikan dengan memberikan program menarik, SYM melalui Sun Motor selaku pemegang merek di Indonesia berencana akan memperkenalkan produk baru untuk segmen Skutik berbadan besar yaitu Sym Maxsym 600i.

Menurut informasi yang didapat oleh autonesian.com, SYM Maxsym 600i dimodali dengan mesin lebih besar dari keluarga pendahulunya yaitu Maxsym 400i. Dengan berkapasitas mesin 565 cc dengan single silinder dan diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 45 ps atau setara 44,3 hp.

“Kami akan memperkenalkan produk baru dari keluarga Maxsym dengan kapasitas mesin lebih besar dan speksifikasinya serta harga untuk lebih detail tunggu saja pada saat launching di Jakarta Fair nanti,” ungkap Wahono selaku Manager Marketing PT Sentra Multi Karya (Sun Motor) kepada autonesian.com.

Baca Juga :  TVS Indonesia Tembus Penjualan Sebanyak 23.577 unit

Sym Maxsym terbaru yang masih ditutupi di area pameran ini dan akan dilaunching akan hadir dengan fitur yang lumayan komplit, mulai dari ABS dengan Cakram depan dan belakang, juga dengan lampu penerangan depan sudah full LED. Karena belum dilaunching, harga pastinya untuk motor satu ini belum diprediksi, tetapi dari informasi yang didapat motor ini akan dijual dibawah Rp. 200 Jutaan.

Autonesian Youtube Channel
SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here