Meriahkan Telkomsel IIMS 2019, Pioneer Luncurkan 3 Head Unit Terbaru

Pionner Indonesia Telkomsel IIMS 2019
Pionner hadirkan tiga headunit z-series di Telkomsel IIMS 2019. Foto : Tri
autonesian.com – Pioneer kembali memeriahkan ajang pameran otomotif tahunan Telkomsel IIMS 2019 yang digelar di JiExpo, Kemayoran, Jakarta. Kehadiranya dengan menghadirkan tiga head unit baru yang masuk ke jajaran Z series dengan berbagai inovasi baru.

Dalam kehadiran produk terbaru tersebut juga dianggap sebagai tuntutan untuk menghadirkan sistem hiburan di dalam kendaraan yang mumpuni, menjadi salah satu alasan hadirnya berbagai produk terbaru dari produsen audio.

Tidak hanya itu saja, berbagai inovasi juga turut dihadirkan dari jajaran head unit terbaru gunan memberikan kenyaman saat berkendara. Adapun ketiga produk terbaru tersebut diantaranya, DMH-ZS8250BT, AVH-Z9250BT dan AVH-Z5250BT.

Ketiga produk terbarunya diklaim memiiki keunggulan masing-masing, sehingga dipercaya mampu memberikan hiburan yang sesuai dengan kebutuhan para konsumen setianya di tanah air.

Baca Juga :  Vespa GTS Series Terbaru Resmi Hadir di Indonesia

“Kalangan pengendara mobil saat ini membutuhkan lebih banyak mutu dan kenyamanan dari sistem hiburan di dalam kendaraan. Kami merancang multimedia receivers untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” tutur Ranald Lee, General Manager, Sales and Marketing Division Pioneer Eelctronics Asia Centre.

Pionner Indonesia Telkomsel IIMS 2019

Pertama DMH-ZS8250BT hadir dengan dilengkapi layar berukuran 8 inci dan dirancang untuk memberikan sensasi menonton yang lega, jelas dan mewah. Dan juga berteknologi layar-sentuh sudah dilengkapi dengan 24-bit True Color sehingga diklaim dapat menampilkan gambar yang lebih nyata.

Head Unit bertipe DMH-ZS8250BT tersebut juga diklaim sudah disematkan sejumlah fitur audio terbaru. Salah satunya Plymer Multi-layer Capasitors yang telah dirancang ulang untuk menawarkan suara dengan treble lebih jernih, bass lebih dalam dan distorsi semakin kecil.

Kedua, Pioneer AVH-Z9250BT menawarkan performa yang tidak berbeda jauh dari varian lainnya. Namun headunit hadir frameless maka dapat digunakan di hampir semua kendaraan. Menariknya, penggunaan head unit ini diklaim tidak akan menggugurkan garansi resmi kendaraan.

Baca Juga :  Tahun 2017, Wuling Matangkan Persiapan di Indonesia

Demikian pula untuk AVH-Z5250BT yang hadir berukuran 6,8 inch. Namun meski ukuran paling kecil, Headunit hadir sejumlah fitur andalannya. Diantaranya Apple CarPlay, Android Auto dan Weblink telah tersambung sehingga memudahkan pelanggan yang ingin mengkoneksikan smarphone mereka dengan head unit.

Sedangkan untuk masalah harga, Pioneer juga turut memberikan kemudahan berupa paket khusus pemasangan. Ada paket yang ditawarkan kepada konsumen setianya, yang bisa didapatkan di Pahami Village dengan mulai harga Rp 8,499 juta hingga 14,549 juta serta termasuk biaya instalasi dan kabel standar.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
piaggio indonesia telkomsel iims 2019

Piaggio Indonesia Hadirkan Deretan Program Promo di Telkomsel IIMS 2019

Next Article
All new Suzuki Carry Pick up

Suzuki Carry Pick Up Siap Mengepakkan Sayap di 100 Negara

Related Posts