Resmi Dirilis, Pioneer AVH-A215BT Unggulkan Kemudahan Konektivitas

0
Pioneer AVH-A215BT
Pioneer AVH-A215BT. Foto : Tri
autonesian.com – Mengawali tahun 2019 salah satu produsen audio mobil, yakni Pioneer Indonesia kembali memberikan kejutan bagi para penggemar audio system dengan resmi memperkenalkan produk terbarunya yaitu Head-unit bertipe AVH-A215BT.

Head-unit Pioneer terbaru tersebut merupakan keluarga baru dari A-Series yang akan mendampingi tipe AVH-A205 yang sebelumnya sudah diluncurkan. Namun Pioneer AVH-A215BT kini sudah dilengkapi fitur mirorring yang dapat menghubungkan ponsel Android ke receiver lewat kabel USB.

Melalui fitur Smartphone Connect tersebut, pecinta audio juga diberikan kemudahan dalam berinteraksi dengan aplikasi dan konten pada smartphone yang ditampilkan secara langsung melalui layar berukuran 6.2 inci.

“Hampir di semua smartphone Android dapat terkoneksi di┬áhead unit kami yang baru. Jadi mirorring kami punya dua arah, bisa digunakan melalui touchscreen di head-unit juga dari smartphone juga bisa,” ujar Adi Wijaya, Manager Product Pioner Indonesia di sela-sela peluncuran, Jakarta, Rabu (16/01/2019).

Pioneer AVH-A215BT

Autonesian Youtube Channel

Selain itu, produk terbaru yang merupakan head unit berjenis 2-Din juga sudah dilengkapi fitur konektivitas bluetooth. Namun sayangnya, melalui fitur ini hanya bisa digunakan untuk melakukan pendaftaran sebanyak tiga perangkat smartphone.

Baca Juga :  Rayakan Anniversary Ketiga, Innova Indonesia Community Hadirkan Suasana Kekeluargaan

Sementara Head-unit tersebut juga bisa memainkan format video MPEG 1,2,4, AVI, MOV dan DivX. Sedangkan untuk format audio bisa memutarkan MP3, WMA, ACC dan WAV serta dilengkapi terkoneksi dengan kamera parkir yang membuat para pengemudi nyaman saat melakukan parkir.

Segi kenyamanan, Pioneer AVH-A215BT tersebut juga turut menawarkan fitur interface terbaru bagi pengguna yang hadir dengan deretan warna dan walpapers yang bisa dipilih. Dan juga serta 13-bandgraphic equalizer dengan sejumlah pilihan untuk mengatur crossover frequency control dan manual time alignment.

Untuk masalah harga, Head-unit AVH-A215BT yang hanya terkoneksi perangkat smartphone berbasis Android tersebut resmi dijual dengan harga Rp.3,5 juta dan sudah tersebar di seluruh toko-toko audio terdekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here