Yamaha Siapkan Kejutan di JCC Mendatang

0

yamaha-indonesia-keramaian-penjualan

autonesian.com – Turut meramaikan ajang pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 mendatang, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali mempersiapkan kejutan bagi para konsumen setianya di Indonesia.

Dengan mengusung tema besar Sophisticated Technology of Yamaha atau teknologi mutakhir Yamaha melalui kehadiran Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA) yang ada pada motor-motor yang laris diburu konsumen membuat dua teknologi itu turut menggairahkan pasar motor Indonesia.

”Inovasi yang terus dilakukan Yamaha selalu melahirkan teknologi terbaru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Di tengah cepatnya pergerakan tren saat ini membuat pabrikan harus sigap dan tanggap membaca perubahan-perubahan yang terjadi, ” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui siaran resminya.

Autonesian Youtube Channel

Masykur menambahkan, Blue Core dan VVA adalah jawaban Yamaha yang diterima dengan baik oleh masyarakat. Kami pun ingin kembali memperlihatkannya di ajang IMOS agar publik dapat tepat memilih produk yang berkualitas dan berteknologi tinggi.

Baca Juga :  Michelin City Grip Pro Resmi Hadir di Jawa Barat

Pameran akbar motor yang digelar selama lima hari, sejak tanggal 2-6 november 2016 ini, Yamaha mempersiapkan berbagai zone khusus mengundang konsumen datang. Etalase Blue Core Zone, Automatic Zone, R-Sport Zone dan Apparel terbuka menjamu pengunjung, seperti berbagai produk 46|ASIA yang setelah diluncurkan Juli lalu laris manis di pasaran.

Selain itu, deretan motor-motor populernya dan program sales menarik menanti pengunjung. Dan juga Test ride bagi pengunjung, photo corner M1 VR46 pun menunggu di sudut menanti fans yang bisa berfoto bersama motor prototype sang legenda MotoGP Valentino Rossi serta setiap pembelian mendapatkan hadiah-hadiah menarik dan hiburan di akhir pekan dari Yamaha Music bakal menambah gairah pengunjung yang bertandang ke booth biru.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here