Piaggio Indonesia Hadirkan Deretan Program Promo di Telkomsel IIMS 2019

0
piaggio indonesia telkomsel iims 2019
PT Piaggio Indonesia bersama kedua dealer resminya, Premier Internasional dan Dwi Pratama Mandiri hadir di Telkomsel IIMS 2019. Foto : Tri
autonesian.com – Bersama kedua dealer resminya, PT Piaggio Indonesia (PI) kembali berpartisipasi dalam salah satu ajang otomotif terbesar di Indonesia yaitu Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Pada IIMS 2019 kali ini, PT Piaggio Indonesia menampilkan produk terbaru dan terbatas dari Vespa Sprint Notte untuk pertama kalinya kepada publik. Dan juga menghadirkan konsep Motoplex dan menjadikan Vespa Sprint Notte edisi terbatas sebagai sajian utamanya di IIMS 2019 yang telah dimulai dari 25 April 2019 hingga 5 Mei 2019. .

Tidak hanya produk Vespa yang ditampilkan di Telkomsel IIMS 2019, sepedamotor asal italia ini juga turut menampilkan jajaran produk premium khas Italia lainnya yaitu: Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi. Berbagai promo menarik ditawarkan PT Piaggio Indonesia untuk setiap pembelian unit Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi bagi para pengunjung selama pameran berlangsung.

“Kehadiran kami di IIMS 2019 kali ini merupakan wujud dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi para pelanggan kami,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Robby juga menegaskan,”Di pameran Telkomsel IIMS 2019 kali ini, kami menghadirkan produk terbaru Vespa Sprint Notte edisi terbatas ke hadapan publik untuk pertama kalinya. Kehadiran Vespa Sprint Notte edisi terbatas ini memberikan lebih banyak pilihan pada lini produk unggulan Vespa yang dapat disesuaikan dengan karakter dan gaya hidup para pecinta dan penggemar Vespa.”

Baca Juga :  The 2nd Indonesia Autovaganza Diakhiri Dengan Kesuksesan

piaggio indonesia telkomsel iims 2019

Dengan mengusung konsep Motoplex di IIMS 2019, para pengunjung pameran akan mendapatkan pengalaman lengkap dari produk-produk premium khas Italia dari PT Piaggio Indonesia. Pengalaman lengkap yang dimaksud dalam konsep Motoplex ini meliputi keunggulan produk, jaringan diler, servis dan suku cadang, juga aksesoris, sehingga para pengunjung dapat memperoleh informasi dan layanan secara mudah dan lengkap.

Selama Telkomsel IIMS 2019 berlangsung, setiap pembelian unit apapun dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, pembeli dapat langsung menikmati voucher potongan harga sampai dengan 30% untuk aksesoris dan merchandise. Selain itu, khusus untuk pembelian jajaran produk Vespa, pelanggan akan langsung mendapatkan aksesoris gratis dengan nilai hingga 5,4 juta rupiah.

Sementara itu juga ada penawaran eksklusif untuk Vespa Primavera 150 i-get ABS, Vespa Sprint 150 i-get ABS, Generasi “S” dan Vespa Sprint Notte. Para pelanggan berhak membeli paket aksesoris spesial dengan harga khusus setiap pembelian unit dari lini produk unggulan terbaru PT Piaggio Indonesia tersebut.

Penawaran menarik juga tersedia untuk setiap pembelian Vespa GTS 300. Setiap pembelian unit tersebut, pelanggan langsung mendapatkan paket aksesoris Rizoma senilai 23 juta rupiah serta penawaran cicilan 0%.

Tidak sampai di situ, setiap pembelian unit Piaggio Medley, pelanggan juga akan mendapatkan paket aksesoris senilai 8,4 juta rupiah dan penawaran Dp 0 rupiah. Penggemar Moto Guzzi juga mendapatkan penawaran menarik yaitu penawaran cicilan nol persen untuk setiap pembelian unit Moto Guzzi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here