Suzuki Carry Pick Up Siap Mengepakkan Sayap di 100 Negara

0
All new Suzuki Carry Pick up
All New Suzuki Carry Pick Up resmi diperkenalkan secara world premiere di Telkomsel IIMS 2019, JiExpo, Kemayoran, Jakarta. Foto : Tri
autonesian.com – Setelah diperkenalkan di ajang Telkomsel IIMS 2019, All New Suzuki Carry Pick Up sudah siap mulai mengepakkan sayap di mancanegara. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan jika mobil niaga produksi pabrik Tambun ini siap diekspor ke 100 negara pada tahun ini.

“Pick Up Carry terbaru ini rencananya memang akan langsung kami ekspor. Rencananya ke 100 negara pada tahun ini. Sebelumnya kan ekspor Carry sudah dilakukan ke 70 negara,” kata Managing Officer SMC untuk wilayah Asia, Shuji Oishi di Jakarta.

Meski begitu, Oishi masih enggan menyebutkan negara apa saja yang akan menjadi tujuan baru ekspor bagi Carry Pick Up ini. Karena menurutnya perihal ekspor Carry terbaru ini masih dalam tahap persiapan oleh pihaknya.

Untuk generasi terbaru Carry Pick Up yang diperkenalkan secara world premiere di Indonesia ini sendiri belum diluncurkan di berbagai negara tujuan ekspor tersebut.

Baca Juga :  Joan Mir Juara Dunia MotoGP, Suzuki Berikan Diskon Pembelian Sparepart

Suzuki Carry sendiri merupakan produk buatan PT SIS pertama yang diekspor dari Indonesia ke mancanegara. Generasi terbaru mobil niaga andalan Suzuki ini baru saja menjalani debut dunia (world premiere) di tanah air di Telkomsel IIMS pada 25 April kemarin.

Autonesian Youtube Channel

Direktur Pemasaran PT SIS 4 Donny Saputra mengungkapkan rencana ekspor Carry terbaru segera akan dilakukan tahun ini. Rencananya semua negara yang sebelumnya sudah mendapatkan produk Suzuki Carry akan kembali ditawarkan Carry terbaru ini.

“Rencana tahun ini, ada beberapa yang kita ekspor. Target kita pokoknya nambah negara jadi 100 itu untuk Suzuki Carry Pick Up,” tegas Donny.

Donny juga menjelaskan jika penjualan Suzuki Carry sendiri untuk pasar domestik berada di angka 4.500 sampai 5.000 unit per bulan. Dengan hadirnya generasi terbaru Carry ini, diharapkan oleh Donny bisa meningkatkan penjualan menjadi 6.000 unit per bulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here