DFSK Hadirkan Lini Produk Lengkap Hingga Promo di Jakarta Fair

DFSK Indonesia Jakarta Fair 2019
DFSK hadir di JiExpo dengan menempati Hall B2 Indoor Area JIExpo Kemayoran Jakarta. Foto : Tri
autonesian.com – DFSK kembali resmi berpartisipasi ajang pameran terbesar di Asia Tenggara, Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang selalu rutin digelar untuk menyambut ulang tahun DKI Jakarta.

“Kami melihat Jakarta Fair 2019 merupakan ajang yang sangat tepat untuk lebih mendekatkan merek DFSK kepada masyarakat Indonesia, khususnya warga Jakarta yang sedang bersuka cita karena akan merayakan ulang tahun kota tercintanya,” ujar Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, melalui keterangan resminya.

DFSK yang hadir di Hall B2 Indoor Area JIExpo Kemayoran Jakarta pada 22 Mei – 30 Juni 2019 dengan mengusung booth seluas 168 meter persegi, menghadirkan seluruh lini produk kendaraanya mulai dari DFSK Super cab, DFSK Glory 580, dan DFSK Glory 560 yang baru saja diluncurkan pada 25 April 2019.

Baca Juga :  Gajah Tunggal Perkenalkan Presdir Baru

Sedangkan bagi konsumen yang memerlukan kendaraan niaga untuk kelancaran bisnis, Super Cab dapat menjadi pilihan menarik. Selama pameran DFSK Indonesia juga menawarkan Super Cab dengan cashback mulai dari Rp 19 juta, DP dan Bunga ringan mulai 0 % hingga gratis servis selama 2 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dan tentunya program menarik bagi konsumen yang ingin memiliki SUV terbaru DFSK yaitu Glory 560 terdapat program khusus. Selama periode booking konsumen akan mendapatk voucher BBM setiap harinya sebesar Rp. 100 ribu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Skema DP rendah ini diambil berdasarkan harga kendaraan DFSK di Jakarta, dan ada kemungkinan di daerah-daerah lain nilai DP yang ditawarkan berbeda. Selain itu, DFSK juga memberikan kemudahan berupa program leasing bunga 0% oleh Mandiri Tunas Finance dan Maybank Finance, dan DP 0% oleh Mega Auto Finance.

Baca Juga :  GIIAS 2017 Siap Gelar Dengan Tatap Masa Depan

“Jakarta Fair 2019 merupakan ajang berpesta dan bersenang-senang menyambut Ulang Tahun DKI Jakarta. Kami juga memberikan kebahagiaan dan kesenangan berupa program-program kepemilikan kendaraan yang mudah dan juga menarik bagi para pengunjung Jakarta Fair 2019,” tegas Arta.

Dia juga mengharapkan para konsumen selain bisa menikmati keriaan ulang tahun DKI Jakarta, pengunjung juga bisa pulang dengan membawa mobil baru untuk digunakan Bersama-sama keluarga di berbagai momen bahagia.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mforce Indonesia SYM Jet 14 dan SM Sport V16

Mforce Indonesia Boyong Model Baru SYM Jet 14 dan SM Sport V16

Next Article
fusion motocare bekasi

Salon Motor Premium, Fusion Motocare Hadir di Bekasi

Related Posts