Salon Motor Premium, Fusion Motocare Hadir di Bekasi

0
fusion motocare bekasi
Fusion Motocare Bekasi resmi dibuka pada Sabtu (24/05/2019), yang beralamat di Ruko Alia, Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat. Foto : Ahmad
autonesian.com – Fusion Motocare and Detailing salah satu salon motor premium yang berdiri sejak 2014 lalu yang berkantor pusat di Beji, Depok, resmi membuka cabang Franchise pertamanya di bilangan Kota Bekasi, Jawa Barat.

Adapun service yang Fusion Motocare berikan antara lain, Regular wash, Detail Wash, Body Detailing dan Nano Ceramic Coating. Untuk konsumen yang ingin menggunakan jasa Fushion Motocare namun tidak ada waktu untuk datang ke workshopnya karena kesibukan, pihaknya juga turut menyediakan jasa Home Treatment untuk area Jabodetabek. Dimana layanan ini cukup menghubungi salah satu workshop terdekat untuk melakukan booking.

Joey Tumanduk sebagai pemilik tunggal dari Fusion Motocare mengatakan,”Fusion Motocare hadir untuk pecinta roda dua yang ingin memanjakan serta merawat kendaraan kesayangannya agar tetap tampil bersih dan kinclong sampai kedalam dalam yang kini hadir di Bekasi selain Depok.

“Berawal dari hobi yang suka bermotoran lalu terbesit dalam pikiran kenapa cuci motor ditempat orang terus dengan service yang biasa pada umumnya, akhirnya memutuskan untuk membuka sendiri dengan branding Fusion Motocare karena pernah menjadi konsumen Fusion sendiri dan puas dengan servicenya,” tambah Abdul Rasyiid, pemilik Fusion Motocare cabang Bekasi.

Dan cabang Bekasi dapat menjadi jawaban untuk kalian pecinta dan komunitas motor di wilayah Bekasi dan sekitarnya sebagai pilihan untuk merawat kendaraan roda dua kesayangannya agar terlihat selalu bersih dan kinclong serta dapatkan harga promo hingaa 50% untuk setiap servicenya.

Baca Juga :  7.000 Pelajar Bakal Pacu Andrenalin di New Honda 150R InFASTION

Buka mulai Pukul 10.00 – 21.00 dengan alamat lengkap di Jl.Ruko Aralia Blok HY 43, Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat atau bisa follow instagramnya di @fusion_bekasi untuk informasi lebih lanjut tentang Fusion Motocare Bekasi.

Sementara untuk masalah harga, salon motor premium tersebut menawarkan cuci motor mulai harga Rp 35 ribu hingga Rp. 55 ribu untuk mesin berkapasitas 250 cc keatas. Dan juga untuk detail wash ditawarkan dengan harga Rp. 55 ribu hingga Rp.75 ribu.

Sedangkan untuk detailing ditawarkan dengan harga termurah Rp. 550 ribu hingga Rp. 1.050 Juta khusus ukuran bodi motor ekstra besar. Complete detailing ditawarkan senilai Rp. 750 ribu hingga termahal Rp. 1.250 juta.

Selanjutnya untuk konsumen yang ingin melakukan Nano Ceramic Coating, pihaknya menawarkan paket yang sudah termasuk Complete detailing, hanya ditawakan senilai Rp. 1 juta hingga termahal seharga Rp. 1.500 Juta.

PT Poin Terang Indonesia yang menggawangi Fusion Motocare juga membuka peluang kepada siapa saja yang ingin menjadi franschise dari detailing tersebut sebagai bisnis. Harga mulai dari Rp 100 juta sampai dengan Rp 250 juta, Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Joey Tumanduk (0812 9119 6879) atau Surya Hutagaol (0857 2222 5586).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here