Deretan Mobil Menawan BMW Indonesia Meriahkan Telkomsel IIMS 2019

All-New BMW Z4 resmi hadir Telkomsel IIMS 2019. Foto : Tri
All-New BMW Z4 resmi hadir Telkomsel IIMS 2019. Foto : Tri
autonesian.com – BMW Indonesia kembali tegaskan kepemimpinannya dalam hal inovasi, kemewahan, kenyamanan, dan kenikmatan berkendara di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 mulai 25 April-5 Mei 2019.

Sesuai dengan tema Telkomsel IIMS 2019 “Your Infinite Automotive Experience”, BMW Indonesia resmi tampilkan 11 kendaraan terbarunya. Penampilan tersebut diawali oleh peluncuran The Road Star, yakni All-New BMW Z4, serta tampilan perdana dari All-New BMW X5 yang baru saja diluncurkan.

Terletak di Hall D4, BMW Group Pavilion mencakup area seluas 868 meter persegi, menawarkan jajaran kendaraan terbaru, line-up test-drive yang lengkap, serta koleksi baru untuk BMW Lifestyle Collection dan BMW Original Accessories.

Baca Juga :  Pameran Otomotif IIMS X Shopee Berbasis Virtual Resmi Digelar

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, menjelaskan, “Pada tahun ini, BMW Group Pavilion kembali hadir untuk merepresentasikan teknologi otomotif yang mutakhir.”

Baginya BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan terdepan dalam hal kedinamisan, efisiensi luar biasa, daya tarik estetika, dan tentu saja, teknologi inovatif. BMW Indonesia membawa jajaran kendaraan terbaiknya, termasuk diantaranya beberapa model terbaru.

“Yang utama di IIMS 2019 adalah kehadiran perdana The Road Star, All-New BMW Z4. Roadster bukanlah sebuah kendaraan yang dibutuhkan, tetapi kendaraan yang diimpikan. Itulah esensi dari All-New BMW Z4: pernyataan pribadi,” tegas Ramesh.

All-New BMW Z4 sendiri hadir dengan perbedaan yang cukup signifikan. Hal diperkuat dengan tampilan bahasa desain terbaru yang tampil sangat istimewa serta diperkuat kesan minimalis, dinamis, dan progresif.

Baca Juga :  Mitsubishi Indonesia Umumkan Mulai Produk Mesin Xpander

“Itulah sebabnya saya yakin jantung setiap penggemar BMW, khususnya segmen roadster akan berdetak lebih cepat ketika mereka melihat kendaraan ini. IIMS 2019 juga akan mainkan peran penting di “the Year of X”, dimana pelanggan berkesempatan untuk melihat lebih dekat dan test-drive All-New BMW X5 yang baru diluncurkan, bersama dengan varian BMW X lainnya,” tutup Ramesh.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All new Suzuki Carry Pick up

Suzuki Carry Pick Up Siap Mengepakkan Sayap di 100 Negara

Next Article
Suzuki Genuine Accessories

Paket Suzuki Genuine Accessories Menggoda Konsumen di Telkomsel IIMS 2019

Related Posts