Deretan Mobil Menawan BMW Indonesia Meriahkan Telkomsel IIMS 2019

0
All-New BMW Z4 resmi hadir Telkomsel IIMS 2019. Foto : Tri
All-New BMW Z4 resmi hadir Telkomsel IIMS 2019. Foto : Tri
autonesian.com – BMW Indonesia kembali tegaskan kepemimpinannya dalam hal inovasi, kemewahan, kenyamanan, dan kenikmatan berkendara di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 mulai 25 April-5 Mei 2019.

Sesuai dengan tema Telkomsel IIMS 2019 “Your Infinite Automotive Experience”, BMW Indonesia resmi tampilkan 11 kendaraan terbarunya. Penampilan tersebut diawali oleh peluncuran The Road Star, yakni All-New BMW Z4, serta tampilan perdana dari All-New BMW X5 yang baru saja diluncurkan.

Terletak di Hall D4, BMW Group Pavilion mencakup area seluas 868 meter persegi, menawarkan jajaran kendaraan terbaru, line-up test-drive yang lengkap, serta koleksi baru untuk BMW Lifestyle Collection dan BMW Original Accessories.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, menjelaskan, “Pada tahun ini, BMW Group Pavilion kembali hadir untuk merepresentasikan teknologi otomotif yang mutakhir.”

Baginya BMW Indonesia selalu berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan terdepan dalam hal kedinamisan, efisiensi luar biasa, daya tarik estetika, dan tentu saja, teknologi inovatif. BMW Indonesia membawa jajaran kendaraan terbaiknya, termasuk diantaranya beberapa model terbaru.

Baca Juga :  BMW Hadirkan Pavilion Modern dan Elegan di GIIAS 2015
Autonesian Youtube Channel

“Yang utama di IIMS 2019 adalah kehadiran perdana The Road Star, All-New BMW Z4. Roadster bukanlah sebuah kendaraan yang dibutuhkan, tetapi kendaraan yang diimpikan. Itulah esensi dari All-New BMW Z4: pernyataan pribadi,” tegas Ramesh.

All-New BMW Z4 sendiri hadir dengan perbedaan yang cukup signifikan. Hal diperkuat dengan tampilan bahasa desain terbaru yang tampil sangat istimewa serta diperkuat kesan minimalis, dinamis, dan progresif.

“Itulah sebabnya saya yakin jantung setiap penggemar BMW, khususnya segmen roadster akan berdetak lebih cepat ketika mereka melihat kendaraan ini. IIMS 2019 juga akan mainkan peran penting di “the Year of X”, dimana pelanggan berkesempatan untuk melihat lebih dekat dan test-drive All-New BMW X5 yang baru diluncurkan, bersama dengan varian BMW X lainnya,” tutup Ramesh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here