Akhirnya Mitsubishi Xpander Edisi Terbatas Resmi Diluncurkan

Mitsubishi Xpander Limited Edition
Mitsubishi Xpander Limited Edition. Foto : Tri
autonesian.com – Setelah ramai diperbincangan tampak terbaru dari Mitsubishi Xpander, akhirnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) resmi memperkenalkan edisi terbatas dari model MPV andalannya, yakni Mitsubishi Xpander Limited Edition.

Dalam peluncuran Mitsubishi Xpander edisi terbatas tersebut memanfaatkan ajang pameran otomotif tahunan, yakni Telkomsel IIMS (Indonesia International Motor Show) 2019 yang berlangung pada tanggal 25 April – 5 Mei 2019 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

Pada kehadiran edisi spesial terbatas model XPANDER, yakni XPANDER Limited, sebagai apresiasi atas penerimaan dan pencapaian penjualan yang baik dari masyarakat Indonesia khususnya bagi para pecinta small-MPV.

“XPANDER telah mencapai penjualan retail 100.000 unit tercepat di kelas small-MPV hanya dalam periode 18 bulan. Ini dapat tercapai berkat dukungan dan penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap produk ini,” ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Baca Juga :  Mau Mudik? Bisa Sewa Mobil Dengan Lepas Kunci Bersama TRAC

Dia juga menambahkan,”Atas hal tersebut MMKSI ingin menunjukan apresiasi terbaik dengan meluncurkan XPANDER Limited. Dan program #PilihXPANDERPinterBener di IIMS 2019 untuk mengakomodir keinginan dan kebutuhan masyarakat.”

Mitsubishi XPANDER Limited merupakan edisi spesial yang dijual dalam jumlah terbatas. Dengan label tersebut, MMKSI telah membalut tampilan XPANDER ini dengan tampilan yang lebih menarik sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat.

Sementara XPANDER Limited dipasarkan dalam satu tipe yang berbasis dari XPANDER varian Ultimate transmisi matik, dan dengan Quartz White Pearl sebagai warna utama. Selain itu juga dipertegas dengan pengembangan terhadap sisi kenyamanan dan kemewahan interior serta tampilan eksterior.

Perubahan yang disematkan oleh MMKSI untuk XPANDER spesial tersebut, meliputi sektor kenyamanan dan kemewahan interior. Beberapa perubahannya antara lain adalah Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Limited Series Badge dan Scuff Plate.

Baca Juga :  Penjualan Toyota Dominasi Segmen MPV dan SUV

Sedangkan dari segi tampilan eksterior, model Low MPV ini juga mengalami penambahan yang terdapat diantaranya Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Garnish, Engine Hood Emblem dan Limited Edition Emblem.

“Yang Jadi Kebanggaan Kini Tampil Beda”, menjadi slogan khusus yang mengiringi kehadiran XPANDER Limited yang memiliki tampilan sporty untuk memenuhi pasar yang lebih luas lagi – para ‘hobbiers’ dan Pribadi yang dinamis. XPANDER Limited Edition ini dibanderol dengan harga Rp 276.600.000. Ingin tau promo menarik lainnya bisa kunjungi booth Mitsubishi di IIMS Hall A1.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Wuling Resmi Umumkan Harga Cortez CT dan S ACT

Next Article
Motor listrik Ahmad

GESITS Sudah Bisa Dipesan lho!

Related Posts