All New BMW Seri 8 Coupe Resmi Mendarat di Indonesia

0
BMW M850i xDrive Coupe varian ekslusive carbon package . Foto : Ahmad
autonesian.com – BMW Group Indonesia kembali menghadirkan deretan sports car untuk menyapa para pecintanya di tanah air dengan memperkenalkan All New BMW Seri 8 Coupe dalam varian BMW M850i xDrive Coupe bermesin V8 530hp.

“Anda akan diperkenalkan dengan sports car mewah yang sangat istimewa – kendaraan yang dikembangkan dengan memanfaatkan keahlian teknologi dari BMW M GmbH,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Secara desain, suasan sport dari All New BMW Seri 8 Coupe ini sangat kental melalui bahasa desain coupe engan ketinggian yang rendah, siluet memanjang dengan grafik jendela ramping dan garis atap yang mengalir dengan elegan ke belakang dengan kontur “doppio-gobba” atau “double-bubble” yang khas.

Dia juga menegaskan kehadiran All-New Seri 8 Coupe ini mampu dengan cara yang unik dalam memberi inspirasi dengan karakteristik berkendara yang dinamis, sementara pada saat yang sama mempesona dengan fitur perlengkapan mewah dan desain yang elegan dan sporty.

Untuk masalah performa, mobil ini mengandalkan mesin 4,4 liter dengan teknologi BMW M Performance TwinPower Turbo yang diklaim mampu menyajikan tenaga hingga 530 hp, yang tersedia antara 5.500 dan 6.000 rpm.

Baca Juga :  BMW Luncurkan Dua Model M Series dengan Mesin Terbuas
Autonesian Youtube Channel

All New BMW Seri 8

Sementara itu, torsi maksimum 750 Nm (553 lb-ft) tersedia dalam rentang RPM yang lebar dari 1.800 hingga 4.600 rpm. All-New BMW M850i xDrive Coupé dapat melesat dari 0 sampai 100 km/jam dalam hanya 3,7 detik.

Untuk segi kenyamanan interior, mobil mewah ini memanjakan pengemudi melalui multifunctional seats dan pada varian ini dilapisi dengan lapisan kulit khusus dari BMW Individual, extended Merino dengan bi-colour design.

Karakter mewah Seri 8 Coupé terbaru ini semakin disempurnakan dengan sejumlah fitur berkualitas tinggi, termasuk Display Key, pengisian daya telepon genggam nirkabel, Apple CarPlay, serta aplikasi material kaca ‘Crafted Clarity’ untuk beberapa tombol.

Dan untuk masalah harga, All-New M850i ​​xDrive Coupe yang hadir dengan varian ekslusive carbon package ini resmi dijual dengan harga Rp 3,479 miliar off the road. Sedangkan varian carbon harus menyiapkan dana mencapai Rp 3,709 miliar dan juga berstatus off the road.

Sementara untuk ketersediannya, pihaknya menjadwalkan untuk mobil terbarunya ini akan tersedia di semua diler resminya di Indonesia mulai 20 Mei 2019. Dan setiap penjualan unit kendaraan ini juga dilengkapi dengan BMW Service Inclusive.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here