Manfaatkan Bukber Komunitas KOCI Rilis Divisi Baru

0
KTM Owner Community Indonesia (KOCI)
Para member KTM Owner Community Indonesia (KOCI) bersama rekanan dan FORUM Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) meriahkan Bukber KOCI di Jakarta, Minggu (19/05/2019). Foto : Tri
autonesian.com – Dalam memanfaatkan moment bulan Ramadhan, KTM Owner Community Indonesia (KOCI) menggelar buka puasa bersama (BUKBER) dan nonton bareng (NOBAR) MotoGP Prancis 2019 di Peron Yellow Hotel, Jakarta, Minggu (19/05/2019).

Pada kesempatan tersebut juga para pengguna KTM turut memperkenalkan divisi baru dan menjadi bagian dari komunitas yang terbentuk sejak tahun 2016 dengan diawali 65 anggota serta di tahun 2018 serta terbentuk AD/ART untuk kejelasan sebuah komunitas yang tidak hanya hadir di Indonesia, tapi juga turut menjangkau mancanegara.

Sementara divisi terbaru tersebut yakni Divisi Talent dan Freestyle , dimana divisi kedua baru tersebut diyakini bertujuan untuk melahirkan talent maupun para freestyler muda Indonesia dalam unjuk gigi kemampuannya di Indonesia maupun dunia dan disaksikan oleh para tamu undangan yang dimeriahkan oleh rekanan beserta Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT).

“Tujuan kita melahirkan divisi ini untuk memfasilitasi freestyler liar yang ada di Indonesia, khususnya Jakarta, supaya terarah dan lebih teratur,” kata Ketua KOCI, Alfriandi atau yang panggilan akbrabnya om Al, di sela-sela acara.

Dia juga menegaskan, dengan adanya tersebut juga selain untuk memfaslitasi freestyler liar dan divisi ini juga kedepannya ingin membentuk perkumpulan freestyler yang didominasi  kaum wanita serta dimulai dengan digawangi oleh Nadijee.

Baca Juga :  DFSK Glory 580 Akhirnya Resmi Sambangi Kota Kembang

KTM Owner Community Indonesia (KOCI)

“Sampai saat ini, saya belum pernah mendengar komunitas atau club freestyler yang isinya semua wanita. Maka itu, kami ingin membentuk KOCI Talent and Freestyler yang anggotanya wanita,” tambahnya.

Sementara Ketua Divisi Talent and Freestyler KOCI, Edgar, menambahkan, bagi yang ingin mempelajari teknik-teknik freestyle motor, bisa ikut bergabung dengan divisi ini dan akan diajarkan langsung oleh freestyler yang sudah ahli.

“Kedepannya kita juga ingin mencari bibit-bibit muda yang punya hobi menari-nari diatas motor, dan juga melalui divisi tersebut kita bisa ajarkan serta datangkan pelatihnya secara langsung,” kata Edgar.

Sekadar informasi, Divisi Talent and Freestyler ini menjadi divisi ke enam dan tujuh bagi KTM Owner Community Indonesia. Sebelumnya KOCI juga sudah memiliki Divisi Racing, Divisi Touring, Divisi Kewirausahaan, Divisi Multimedia dan Divisi Humas yang masing-masing telah mendapatkan respon dari member yang telah tersebar di Indonesai dan mancanegara.

Selain itu Komunitas yang telah menginjak usia satu tahun tersebut juga memberikan inspirasi kepada para anggotanya untuk memiliki jiwa tangguh agar bisa bangkit menjadi yang lebih baik, untuk diri sendiri maupun bagi masyarakat luas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here