Colin Edwards Resmi Dinobatkan Duta Pertama Akrapovic dari Pembalap Motor

0
Colin Edwards Akrapovic
Colin Edwards. Foto : Akrapovic
autonesian.com – Produsen knalpot atau sistem pembuangan merek ternama asal Slovenia, Akrapovic secara resmi mengumumkan telah menobatkan Colin Edwards sebagai duta pertama yang diambil dari pembalap motor.

Edward sendiri merupakan pebalap profesional asal Amerika yang saat ini telah pensiun sejak 2014 silam dan selama berkarier 22 tahun di World Superbike dan MotoGP serta berhasil membawa gelar juara World Superbike 2000.

Sementara pada saat memperebutkan gelar WSBK 2000, Edwards menunggangi Castrol Honda RC51 yang telah didukung dengan sistem knalpot merek Akropovic. Dan hingga 2018, produsen asal Slovenia juga telah membuat andil lebih dari 100 juara dunia di berbagai ajang balap motor.

Colin Edwards Akrapovic

Sangat istimewa untuk memiliki duta merek Akrapovic pertama dari dunia roda dua, dan sangat cocok kalau itu adalah Colin. Itu adalah momen yang sangat penting dalam sejarah perusahaan ketika ia memenangkan kejuaraan dunia bersama kami pada tahun 2000,” ujar gor Akrapovic, Pendiri dan sekaligus pemilik Perusahaan Akrapovic.

Dan menurutnya, Edwards adalah pembalap motor pertama yang dihormati sebagai duta serta keterlibatannya sangat berarti bagi etos perusahaan #TrustedByChampions. Karena dia tidak hanya menggunakan knalpot asal Slovenia ini dalam musim kejuaraan WorldSBK, tetapi dia juga membalap untuk berbagai pabrikan di MotoGP.

“Merupakan suatu kehormatan menjadi duta. Ketika saya datang ke sini beberapa bulan yang lalu, saya sangat terkesan dengan apa yang saya lihat di pabrik. Akrapovic adalah perusahaan tingkat atas yang baik untuk dikenalkan,” jelas Colin Edwards.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here