Autovision Rilis Lampu HID Premium Dan Tebar Promo

Booth Autovision di GIIAS 2017 berlokasi Hall 1AE, ICE, BSD, Tangerang
Booth Autovision di GIIAS 2017 berlokasi Hall 1AE, ICE, BSD, Tangerang. Foto : Tri

autonesian.com – Kembali meramaikan ajang GIIAS 2017, CV Sampurna Part Niaga (SPN) sebagai pemegang merek Autovision kembali mengedepankan info keunggulan produk serta meningkatkan pelayanan dengan beberapa program yang berlaku selama GIIAS.

Guna meningkatkan pelayanan serta lebih mendekatkan diri kepada Autovision Lover, di booth Autovision yang berlokasi di Hall 1AE,telah tersedia beberapa tools edukasi lampu serta tenaga ahli yang siap memberikan konsultasi pilihan lampu yang ideal dan terbaik untuk mobil maupun motor.

“Kami sadar kami harus terus melakukan inovasi produk dan pelayanan kepada para automotive enthusiast. Makanya kebutuhan penerangan yang optimal baik HID, LED dan Halogen terus kami kembangkan mengikuti perkembangan teknologi serta kebutuhannya, salah satunya dengan produk HID Premium yang kami perkenalkan di GIIAS kali ini,” Ujar Lily Hernawan, Direktur CV. Sampurna Part Niaga (SPN).

HID autovision telah dikenal sejak 10 tahun merupakan pelopor produk HID berkualitas, ditahun 2017 ini meluncurkan seri Autovision HID Premium Carbon dan Zenith. Inovasi teknologi di kedua produk baru ini terletak di sektor Ballast.

Baca Juga :  Mitsubishi Lancer Never Die Indonesia Sukses Gelar Munas dan Gatnas

Untuk Ballast Carbon dengan teknologi Fast Bright dan Ballast Zenith dengan teknologi Canbus yang lebih disempurnakan. HID autovision seri Carbon dan Zenith tetap kami berikan garansi selama 3 tahun, sehingga merupakan pilihan utama oleh para modificator di tanah air.

autovision-giias-2017-2

Seperti diketahui teknologi LED berkembang sangat pesat. Ditunjang pengembangan teknologi LED Chip dari para produsen, autovision senantiasa menyediakan LED headlight dan LED foglamp dengan LED Chip dari produsen kelas dunia, seperti CREE, Luxeon, dan Epistar.

Sementara untuk pecinta petualangan, LED headlight dan foglight, dengan teknologi pendingin terkini, menjadi pilihan tepat para hobbies luar ruang. Selain pemilihan LED Chip, Autovision berupaya mengembangkan produk dengan pemilihan sistem pendingin lampu yang sesuai dengan kebutuhannnya.

“Untuk iklim tropis dengan curah hujan tinggi dan berlumpur, kami sediakan LED Foglight dengan teknologi Fanless, kami sadar kipas akan cepat rusak jika diselimuti lumpur. Untuk urusan cahaya selain LED berwarna putih kami juga sediakan LED dengan cahaya warna kuning,” ungkap Lily Hernawan.

Baca Juga :  Kemenperin Resmikan Ajang Indonesia Modification Expo 2019

Tidak seperti lampu penerangan rumah, lampu penerangan kendaraan butuh reflektor atau lensa yang berfungsi untuk mengumpulkan sinar cahaya, sehingga terang lampu akan lebih sempurna jika dipadukan dengan reflektor atau lensa yang sesuai.

Sedangkan untuk program promo, Autovision selama pameran berlangsuung gelar gudang yang dijual mulai Rp 10 ribuan dan CV SPN juga turut jalin kerjasama dengan blibli.com untuk tawarkan promo super spesial dengan diskon hingga 60 persen.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Hasil Kin's Auto Design Interior Dalam Toyota HIAce

Kin's Auto Design Tawarkan Kabin MPV Berkesan Mewah

Next Article
Tata Prima 2528 di GIIAS 2017

Tata Prima Jadi Incaran di Booth Hall 3-3A

Related Posts