Hasil Kolaborasi Panas, RSV Helmet Resmi Buka Outlet Baru di Kalimalang

0
RSV Helmet KTM Kalimalang
Store RSV Helmet hadir di dealer KTM Kalimalang, Jakarta Timur. Foto : Tri
autonesian.com – Dalam menyambut tahun 2019, salah satunya produsen helm lokal RSV Helmet kembali memperkuat jaringan penjualannya dengan secara resmi membuka outlet baru di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur.

Dan selain memenuhi kebutuhan bikers, outlet kedua di wilayah Jakarta yang menempati dealer motor asal Austria ini juga hadir dengan konsep berbeda. Pasalnya hadir dengan hasil koloborasi panas antara KTM Kalimalang dan KTM Owners Community Indonesia (KOCI).

“Outlet terbaru ini berbeda dengan outlet pertama di Jakarta Barat. Di sini pihaknya menjual berbagai apparel dari merek Applecoast seperti jaket, dan t-shirt serta helm RSV,” ujar Richard Ryan, Eksekutif Director RSV Helmet Indonesia, Minggu (03/02/2019).

RSV Helmet KTM Kalimalang

Dia juga menambahkan,”Selain itu kehadiran store ini juga merupakan hasil kolaborasi dari tiga pihak di antaranya KTM Owner Community Indonesia (KOCI), dealer KTM Kalimalang dan RSV Helmet.”

Untuk kualitas Helm, produk lokal yang hadir sejak tahun 2013 lalu ini juga terbilang tidak main-main untuk menghadirkan model helm kualitas. Pasalnya helm tersebut diproduksi dengan menggunakan bahan ABS (akrilonitril butadiena stiren) yang tahan banting dengan lapisan busa berkualitas yang membuat kepala nyaman.

Baca Juga :  Hari ini Pameran Sepeda Motor IMOS 2018 Resmi Dibuka

Selain itu RSV Helmet turut menawarkan desain-desain yang terbilang menarik dan juga menawarkan harga yang ramah dikantong. Pasalnya helm tersebut dengan kisaran harga untuk tipe paling rendah hingga tertinggi saat ini dijual mulai harga Rp. 280 ribu hingga Rp. 1 Jutaan.

RSV Helmet KTM Kalimalang

Sementara Ketua Umum Alfriyandy menambahkan,”Dari berbagai merek helm yang hadir di Indonesia, akhirnya kami memilih RSV Helmet. Karena meski produk lokal tetapi sudah memenuhi standarlisasi keselamatan.”

“Sekarang kalau mau dilihat design keren, harganya murah, standarisasi sudah memenuhi seperti DOT, ECE dan tentunya SNI. Selain itu juga kami memang mau memajukan produk lokal dalam negeri agar dikenal hingga mancanegara,” tegasnya.

Dan para bikers selain bisa mendapatkan helm RSV di store Kebon Jeruk dan Kalimalang juga bisa mengakses situs website resminya di rsvhelmet.com atau ikuti di akun media sosialnya di instagram @rsvhelmets.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here