Vespa GTS Super Tech 300 Resmi Dirilis dengan Harga Fantastis

0
Piaggio Indonesia Vespa GTS Super Tech 300
Vespa GTS Super Tech 300 hadir dengan sejumlah perubahan hingga teknologi pada layar digital yang mampu terkoneksi melalui bluetooth. Foto : Tri

Autonesian.com – PT Piaggio Indonesia kembali menghadirkan inovasi terbaru bagi para penggemar setianya dengan meluncurkan Vespa GTS Super Tech 300 yang diperkenalkan di Jakarta, Jumat (20/09/2019).

“Bersama Vespa GTS Super Tech 300, kami ingin para pecinta Vespa dapat merasakan bagaimana menggendarai skuter terbaik yang pernah ditawarkan oleh Vespa,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Marco menambahkan,”Vespa GTS Super Tech 300 menghadirkan karakter kuat melalui desain yang menawan, mesin yang bertenaga dan dilengkapi dengan teknologi termutakhir. Kami juga yakin akan menghadirkan keunikan dan kenikmatan yang lebih baik dalam berkendara.”

Skuter ikonik juga hadir dengan perubahan signifikan, salah satunya kehadiran estitika desain dengan shield terbaru yang didesain ulang, horn cover terbaru berwarna kuning menghiasai dasi bagian depan.

Selain itu hadir juga dengan chrome-plated crest dengan bentuk terbaru pada mudguard dengan motif honeycomb terbaru di bagian samping yang menguatkan karakter dari skuter berbentuk tawon.

Piaggio Indonesia Vespa GTS Super Tech 300

Pada bagian roda, warna glossy black yang spesial nampak yang membaluti pelek berukuran 12 inchi dan disandingkan dan shock spring berwarna kuning yang kontras dengan warna bodi.

Baca Juga :  Piaggio Kembali Perkuat Jaringan di Kota Bekasi

Istimewanya, sesuai varian yang berembel tech bagian belakang pada GTS Super Tech 300 ini dilengkapi dengan kontrol traksi elektronik ASR, Dual ABS (Anti-lock Braking System) juga terpasang pada skuter satu ini.

Selain itu juga terdapat layar digital TFT Full Color 4,3 inci yang mampu bekerja dan menampilkan sistem konektivitas smartphone Vesoa MIA melalui koneksi bluetooth, Smart Dash yang memungkinkan pengendara untuk memberikan perintah suara, menerima panggilan, mengatur notifikasi pesan yang masuk dan sistem navigasi.

Sementara untuk masalah performa, skuter ini mengandalkan mesin 300 cc, 4 tak, 4 katup silinder tunggal, liguid-cooled dan injeksi elektronik serta dilengkapi dengan 300 HPE (High Performance Engine) yang mampu menawarkan tenaga lebih sebesar 23 Hp (Tenaga Kuda).

Untuk masalah harga, Vespa GTS Super Tech 300 resmi dijual dengan harga Rp. 152,900 juta (on the road) dan menawarkan dua pilihan warna menarik, yakni Black Vulcano dan Grey Avio serta mendapatkan jaminan kualitas produk selama 3 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here