Dua Cara Kemudahan Menuju Ke Telkomsel IIMS 2019 Hingga Gratis

0
Free Shuttle Bis Telkomsel IIMS 2019
Free Shuttle Bis Telkomsel IIMS 2019. Foto : Tri
autonesian.com – Setelah resmi dibuka Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 oleh Kemenperin pada tanggal 25 April hingga 5 Mei 2019 dan digelar kembali menempati area JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pihak Dyandra Promosindo selaku penyelanggara Telkomsel IIMS 2019 kembali menghadirkan kemudahan akses dengan memberikan layanan transportasi hingga gratis. Adapun kehadiran ini untuk memastikan pengunjung datang dan bisa menikmati pameran otomotif tahunan tersebut dengan nyaman.

Hal tersebut berlaku bagi para pengunjung yang enggan dan malas membawa kendaraan pribadi dengan bisa memanfaatkan dua layanan free shuttle bus dan layanan transportasi online dari Grab yang tersedia dari berbagai tujuan menuju Telkomsel IIMS 2019.

Free shuttle bus sendiri merupakan layanan yang selalu tersedia oleh pameran otomotif tahunan tersebut. Dan tahun ini, Telkomsel IIMS 2019 berikan layanan dengan menghadirkan di 11 titik mall yang tersebar di se-jabodetabek.

“Kemudahan pengunjung menuju JIExpo menjadi salah satu perhatian kami. Untuk itu kami bekerja sama dengan 10 pusat perbelanjaan di Jakarta, Depok, Bekasi dan Cibubur,” ujar Hendra Noor Saleh selaku Direktur PT Dyandra Promosindo yang panggilan akrabnya Kohen.

Adapun sebelas Kesebelas mall tersebut adalah FX Sudirman, Neo Soho Mall, Tamini Square, Bintaro Xchange, Cibubur Junction, Puri Indah Mall, Margo City, Metropolitan Mall Bekasi, Pondok Indah Mall, Mega Glodok Kemayoran, dan Lippo Mall Kemang.

Baca Juga :  Autovaganza Siap Gelar Festival Bernuansa Otomotif Pertama di Indonesia

Selain di mall, pengunjung yang menggunakan transportasi kereta api juga turut dimanjakan dengan hadirnya shuttle bus yang tersedia dari Stasiun Kemayoran untuk menuju JIExpo. Kedua konsumen juga bisa memanfaatkan jasa layanan transportasi online Grab dengan diberikan potogan harga.

“Jadi pengunjung darimanapun yang ingin ke IIMS 2019, cukup gunakan layanan aplikasi dari Grab dengan tujuan ke JIExpo Kemayoran secara otomatis akan dapat potongan harga,” ujarnya Kohen.

Sedangkan untuk jadwal, Free Shuttle bus yang dapat dinikmati pengunjung setiap hari hingga tanggal 5 mei 2019. Dan jam keberangkat mulai tersedia pukul 10.20 hingga 19.00 untuk berlangku hari Senin-Kamis, sementara untuk akhir pekan pengunjung sudah bisa menggunakan bus itu sejak pukul 10.00 sampai 19.00 WIB.

“Kami selalu memberikan fasilitas yang terbaik kepada pengunjung Telkomsel IIMS 2019. Tahun ini kami tetap mempertahankan fasilitas shuttle bus ini demi menjaga kenyamanan pengunjung pameran,” tutup Kohen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here