Jelang TIIMS 2019 Wuling Perkenalkan Dua Varian Baru

0
Wuling Cortez CT dan Confero S ACT Indonesia
Wuling Motors Indonesia perkenalkan dua varian terbaru, yakni Cortez CT dan Confero S ACT dalam acara yang bertajuk 'Media Drive Experience' dan digelar dengan menempati Sirkuit International Sentul, Bogor, Senin (22/04/2019). Foto : Tri
autonesian.com – Menjelang pagelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (TIIMS) 2019, Wuling Indonesia secara resmi menampilkan dua varian terbaru, yakni Wuling CortezĀ  CT dan Confero S ACT.

Dalam perkenalan dua varian terbaru untuk segmen MPV tersebut dihadirkan pada acara yang bertajuk ‘Media Drive Experience’ dan digelar dengan menempati Sirkuit International Sentul, Bogor.

“Kami memperkenalkan Cortez CT dan Confero S ACT sebagai varian terbaru dari produk MPV kami, kedua varian ini mengukuhkan komitmen kami untuk terus berkembang dan menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ujar Yin Yi, Brand and Marketing Wuling Motors, Senin (22/04/2019).

Dia juga menegaskan dengan kehadiran dua varian tersebut juga didukung dengan semangat ‘Drive For A Better Life’ dan merupakan sebuah keinginan untuk selalu berinovasi dalam menghadirkan produk-produk yang mendukung masyarakat dalam meraih kehidupan yang lebih baik.

Wuling Cortez CT dan Confero S ACT Indonesia

Cortez CT yang mengusung tema The New Advanced MPV ini hadir dengan dibekali mesin 1.500 cc dan disandingkan bersama turbocharger dari Honeywell dan Continously Variable Transmission (CVT) yang merupakan besutan dari Bosch.

Baca Juga :  Hadapi tahun 2018, Suzuki Motor Siapkan Strategi dan Produk Terbaru

Selanjutnya, Confero S ACT dilengkapi dengan sistem transmisi baru yakni e-Clutch yang merupakan teknologi dari Schaffler. Disisi lain, melalui pembaruan transmisi tersebut diklaim menawarkan kemudahaan dalam pergantian gigi dan tanpa kehilangan sensasi pergantian gigi secara manual.

Namun sayangnya, meski resmi diperkenalkan kepada puluhan awak media dan juga memberikan kesempatan test drive dari kedua varian terbaru tersebut. Pihak Wuling Indonesia masih merahasiakan untuk harga jual resmi dari Cortez CT dan Confero S ACT.

“Dengan hadirnya dua varian ini, kami optimis bisa mendapatkan sambutan dan respon yang hangat dari konsumen di tanah air. Mohon dapat dinantikan peluncurannya dalam ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019,” tutup Yin Yi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here