Toyota Corolla Altis Terbaru Semakin Keren

0

Toyota-New-Corolla-Altis

autonesian.com – Tidak hanya memperkenalkan Toyota Innova Venturer, PT. Toyota Astra Motor (TAM) dalam waktu bersamaan juga memperkenalkan di segmen sedan dengan melakukan penyegaran terhadap New Toyota Corolla Altis.

Tampak jelas perubahan terhadap desain dan bumper depan baru yang lebih terlihat semakin sporty daripada generasi sebelumnya. Dan juga headlamp  yang kini mengadopsi Bi-Beam Projector LED serta dilengkapi Daytime Running Light (DRL). Dan disegi penunjang keselamatan dan kenyamanan, ada cruise control serta mode Sport.

“Kehadiran New Corolla Altis merupakan wujud apresiasi Toyota kepada pelanggan setia Corolla, khususnya yang membutuhkan sedan mewah dan prestis sesuai dengan gaya hidup dan status sosialnya,” ucap Henry Tanoto, Vice President PT Toyota Astra Motor, Senin (16/01/17).

Autonesian Youtube Channel

Toyota-New-Corolla-Altis-bagian-belakang

Untuk masalah performa, Toyota Corolla Altis Terbaru masih menggunakan mesin seperti generasi sebelumnya dengan menggunakan mesin berkode 2ZR-FE 1.8-liter 4-silinder dengan teknologi VALVEMATIC yang bertenaga 149 hp dan torsi 190 Nm yang dipadukan dengan transmisi manual 6-kecepatan untuk varian G dan CVT 7-kecepatan di varian tertinggi V.

Baca Juga :  Hal Penting Membeli Mobil Baru Maupun Bekas

“Dengan kehadiran varian baru ini, kami berharap loyalitas pelanggan terhadap Toyota Corolla juga makin meningkat sehingga mampu memberikan kontribusi bagi penjualan Toyota di 2017 ini,” tambah Henry.

Sedangkan untuk masalah harga, New Corolla Altis resmi dijual dengan harga Rp 442,1 juta untuk tipe G M/T sedangkan untuk tipe V CVT dijual dengan harga Rp 466,1 juta (OTR Jakarta)

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here