Busi NGK Resmi Rilis Decal Stiker Motor Limited Edition

0
Decals Motor edisi NGK Busi Indonesia
Honda PCX bersticker NGK Busi limited edition Karya Rey Decals. Foto : Tri
autonesian.com – Salah satu produsen busi, NGK Indonesia mulai melakukan gebrakan di awal tahun 2019 dengan menggandeng Reynalto Priyanto yang merupakan entrepeneur muda di bidang otomotif kreatif.

Pada kolaborasi panas tersebut direncanakan membuat decal stiker limited edition dan ide awal tersebut kabarnya tercetus dari hasil nongkrong bareng dengan beberapa rekan komunitas motor di dalam salah satu aktivitas gathering rutin yang diadakan oleh PT NGK Busi Indonesia.

“Reynalto Priyan atau dikenal Rey Decals kami anggap mampu wujudkan harapan NGK Busi dalam pembuatan desain decals khusus tersebut dan juga berdasarkan rekam jejaknya yang telah cukup lama berkecimpung dalam dunia decals & body wrapping,” ujar Felix Ferdinand, Sr. Sales & Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia dalam acara media gathering, Sabtu (23/03/2019).

Sementara untuk project desain pertamanya tersebut diaplikasikan pada sepeda motor Honda PCX yang dibaluti dengan dominan warna merah dan menjadi brand identity dari produsen busi mobil maupun motor tersebut serta tampak terlihat mencolok dan sangat sporty.

Decals Motor edisi NGK Busi Indonesia

Autonesian Youtube Channel

Proses pengerjaannya sendiri terbilang cukup singkat, pasalnya hanya memakan waktu kurang lebih dua bulan sejak tercetusnya dari ide tersebut. Dan juga proses brainstorming yang melibatkan pihak NGK Busi, Rey Decals serta beberapa perwakilan komunitas motor ikut serta untuk mendapatkan desain decal stiker yang paling menarik.

Baca Juga :  NGK Tetap Fokus dan Kembangkan Market di Indonesia

Selain itu, pihak NGK Indonesia juga mengakui akan turut memberikan kesempatan bagi para konsumen setianya untuk bisa menggunakan decal stiker tersebut dengan mengaplikasikannya di seluruh bodi motor kesayangannya.

“Bagi pengendara motor yang terpikat dengan desain decals tersebut memiliki dua cara untuk mendapatkannya, yang pertama adalah dengan membelinya secara langsung di Rey Decals atai dapat pula dengan memgikuti games yang diadakan secara rutin di akun sosial media instagram @NGKbusi,” tambah Felix.

Pada kesempatan yang sama, pihak NGK Indonesia juga mengharapkan bahwa koloborasi dengan beberapa pelaku industri otomotif baik yang berhubungan langsung maupun tidak langsung dengan teknologi seperti ini akan terus berlanjut. Selain itu juga menjadi komitmen untuk selalu mendukung kemajuan dunia dan Industi otomotif di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here