Adira Finance Mulai Lunasi Cicilan Ratusan Konsumennya

Adira Finance pemenang HARCILNAS februari 2019
Ade Wahyudin (Kanan), salah satu nasabah asal Desa Sukahaji, Subang, Jawa Barat yang menjadi pemenang pada program HARCILNAS Adira Finance dan berhasil memenangkan undian pelunasan cicilan mobil pick up sampai akhir tenor. Foto : Ist
autonesian.com – Adira Finance telah mengumumkan para pemenang program HARCILNAS atau Harinya Cicilan Lunas periode Februari 2019 pada tanggal 17 Maret 2019 lalu dan sebanyak 100 konsumen yang beruntung mendapatkan hadiah berupa pelunasan cicilan.

Program yang diselenggarakan mulai dari 1 Februari sampai dengan 31 Oktober 2019 ini akan memberikan hadiah spektakuler kepada total 1000 konsumen yang terdiri dari pelunasan seluruh sisa pokok cicilan untuk 250 konsumen dan pelunasan 1 bulan pembayaran cicilan untuk 750 konsumen.

Selain itu juga, perusahaan pembiayaan ternama ini juga akan melakukan setiap bulannya mengumumkan ratusan pemenang yang berutung mendapatkan program HARCILNAS mulai bulan Maret hingga November 2019

“Mewakili Adira Finance, saya mengucapkan selamat kepada 100 pemenang program undian HARCILNAS yang tersebar di seluruh Indonesia, semoga pengalaman menjadi konsumen kami selalu menjadi pengalaman yang menyenangkan,” Ujar Niko Kurniawan selaku Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance.

Baca Juga :  Ferrari 488 Spider Resmi Sapa Indonesia

Pengundian pemenang periode bulan Februari 2019 telah dilakukan secara langsug didepan perwakilan Adira Finance bersama Kementerian Sosial, Notaris, Kepolisian dan Dinas Sosial DKI Jakarta.

Sebanyak total lebih dari puluhan ribu konsumen yang telah melakukan registrasi selama bulan Februari diundi secara acak, dan pada akhirnya terpilih 100 konsumen beruntung, yang terdiri dari 24 konsumen dilunasi seluruh sisa pokok cicilan dan 76 konsumen dilunasi 1 bulan cicilannya.

Dua konsumen Adira Finance pemenang Undian HARCILNAS berupa pelunasan cicilan sampai akhir tenor, yaitu Bapak Ade Wahyudin, dari Desa Sukahaji Subang Jawa Barat dan Bapak Paiman yang berasal dari Sukoharjo Jawa Tengah, tidak menyangka dapat merasakan menjadi pemenang undian HARCILNAS.

Baca Juga :  VW dan Ford Siap Produksi Kendaraan Komersial

Ade seorang petani yang merupakan konsumen setia ini dilunasi cicilan 1 unit kendaraan pick up yang digunakan untuk membawa hasil panennya, “Saya ingin mengucapkan terima kasih telah mengadakan program seperti HARCILNAS ini, saya tidak menyangka bisa menjadi salah satu konsumen beruntung, mengucap syukur kepada Tuhan YME atas rejeki yang saya terima, cicilan dilunasi oleh Adira Finance! Alhamdulillah” seru Ade.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Decals Motor edisi NGK Busi Indonesia

Busi NGK Resmi Rilis Decal Stiker Motor Limited Edition

Next Article
The Newest Lexus UX series.

Lexus UX Series Terbaru Sudah Bisa Memanjakan Para Orang Kaya Tanah Air

Related Posts