Pertamina Customer Care Baru Resmi Dirilis

Pertamina Call Center 135
Pertamina Call Center 135 resmi diperkenalkan pertama kali pada acara soft launching yang diselenggarakan pada Rabu (06/02/2019) di Kantor Pusat Pertamina. Foto : ist
autonesian.com – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada konsumennya, PT. Pertamina (Persero) secara resmi meluncurkan layanan Pertamina Customer Care di nomor 135 dan akan fokus melayani informasi seputar produk-produk seperti BBM, LPG dan Pelumas.

Pada kesempatan ini, Direktur Pemasaran Retail PT Pertamina (Persero), Mas’ud Khamid mengatakan di dalam era digital sekarang ini, Pertamina menilai membutuhkan layanan khusus yang berfokus untuk menyentuh dan berinteraksi dengan pelanggan khususnya kategori pelanggan produk Pertamina yang langsung dirasakan oleh konsumen akhir atau pengguna langsung.

“Mengusung semangat “Go Retail, Go Digital, Go Customer” di tahun 2019 ini, melatarbelakangi hadirnya layanan Pertamina Call Center 135 yang merupakan terobosan yang diharapkan menjadi layanan customer care yang mampu memotret perilaku dan kebutuhan konsumen yang berbeda – beda dan unik di zaman sekarang ini,” ujar Mas’ud.

Baca Juga :  Manjakan Pecinta Musik, Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Resmi Meluncur

Lebih lanjut Mas’ud menyampaikan layanan Pertamina Call Center 135 ini akan melayani masyarakat yang membutuhkan informasi mengenai produk BBM, LPG & Pelumas, melayani masukan masyarakat mengenai pelayanan SPBU dan channel pemasaran produk Pertamina lainnya seperti Agen & Pangkalan LPG dan Outlet pelumas.

Selain itu, Pertamina memiliki Contact Pertamina 1 500 000. Dimana pada prakteknya layanan Contact Pertamina 1 500 000 tetap dapat diakses masyarakat dengan melayani kebutuhan informasi masyarakat seputar informasi yang bersifat korporat diluar layanan produk BBM, LPG dan Pelumas seperti misalnya layanan informasi rekrutmen Pertamina dan layanan informasi umum mengenai Pertamina & Anak Perusahaan.

Sementara itu, apabila masyarakat membutuhkan informasi umum seputar selain informasi produk, masyarakat dapat menghubungi Pertamina melalui nomor 1 500 000. Layanan Pertamina Call Center 135 ini sudah dapat diakses masyarakat pada Rabu (6/2) serta akan dilakukan uji coba operasional sampai dengan awal Bulan Maret 2019.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Fasilitas produksi Koenigsegg

Koenisegg Siap Kembangkan Hybrid Supercar

Next Article

All-New BMW X4 Resmi Mendarat di Indonesia

Related Posts