All-New BMW X4 Resmi Mendarat di Indonesia

0
All-New BMW X4 Resmi dijual dengan harga Rp. 1.459 Miliar berstatus off the road. Foto : AA
autonesian.com – Dalam mengawali tahun ini, BMW Indonesia secara resmi memperkenalkan generasi terbaru untuk model SUV yakni All-New BMW X4 yang diperkenalkan di Museum MACAN (The Museum of Modern and Contemporary Art in Nusantara), Jakarta Barat.

Kehadiran All-New BMW X4 diklaim sebagai Sports Activity Coupé pertama di segmen premium ukuran menengah merupakan pelopor di segmennya dan siap membentuk standar baru.

“Di segmen kendaraan premium Sports Activity Coupé mid-range, BMW adalah pelopor yang menggabungkan perpaduan karakteristik antara fitur sebuah BMW X dengan keanggunan coupé,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Sementara itu, All-new BMW X4 ini menggaris bawahi karakter individual dengan dinamika berkendara yang ditingkatkan secara signifikan, desain eksterior yang menonjolkan sisi sporty dari kendaraan ini, dan kabin premium di interior yang semakin disempurnakan.

All-New BMW X4

“Siluet dinamis, tampilan sporty, serta performa tangguh menjadikan all-new BMW X4 pilihan ideal bagi seluruh penggemar Sports Activity Coupé di Indonesia,” tambah Ramesh.

Baca Juga :  Perkuat Pasar Jawa Tengah, Dealer Honda Perkasa Klaten Resmi Dibuka

SUV premium ini juga hanya hadir dalam satu varian, yaitu BMW X4 xDrive30i M Sport X dan sebelumnya juga telah diperkenalkan pada BMW X2, Sports Activity Coupé generasi terbaru yang diperkenalkan tahun lalu dan menjadi konsep kendaraan yang luar biasa ini pasti akan menjadi awal dari perjalanan yang menarik tahun ini.

Selain itu juga, BMW Indonesia juga membocorkan akan memanjakan para pecinta mobil eropa dengan memperkenalkan lebih dari 10 model kendaraan terbaru untuk mendorong pertumbuhan berkelanjutan.

Sementara untuk masalah harga, All-new BMW X4 yang mengandalkan mesin 2.0 liter empat silinder, transmisi Steptronic delapan percepatan dan sistem all-wheel drive BMW xDrive ini resmi dijual dengan harga Rp. 1.459 Miliar berstatus off the road.

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA .Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here