Toyota Voxy “Baby Alphard” Jadi Andalan Baru

0
Toyota Voxy
Toyota Voxy. Foto : Tri

autonesian.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya memperkenalkan pertama kalinya kendaraan global Toyota di Indonesia, yakni All New Voxy dalam kemeriahan ajang GIIAS 2017 di ICE, BSD, Tangerang.

Meskipun berbadan secara tampak boxy, All New Voxy hadir dengan desain eksterior yang sporty dan stylish melalui tarikan garis dan permainan layer yang memancarkan aura sporty dan luxury pada penampilannya dan menjadi ciri khas mobil ini sebagai kendaraan High MPV.

All New Voxy juga menggunakan 16-inch Alloy Wheel dengan two-tone yang menggabungkan aksen inovasi dan kemewahan. Bagian samping All New Voxy juga dilengkapi Elegant Aero Package yang kian memperkuat karakter elegan dan sporty kendaraan 7 seater ini.

Secara dimensi, All New Voxy tampil dengan panjang 4.710 mm, lebar 1.735 mm, dan tinggi 1.835 mm. Wheelbase 2.850 mm dan ground clearance 165 mm. Dimensi yang luas dan konsep desain interior yang mewah membuat suasana premium mobil ini memberi ruang desain interior yang lebih mewah.

Autonesian Youtube Channel

Dalam segi kenyamanan, interior All New Voxy hadir dengan ruang kabin yang luas serta desain multiple layer pada dashboard dan rancangannya yang ergonomis, membuat tampilannya memberi aura modern dan user friendly.

toyota-voxy-indonesia-2017

Perpaduan desain, material dan permainan warna serta advance technology pada feature pendukung menjadikan interior All New Voxy sangat mewah berkat desain multiple layer pada dashboard dan rancangannya yang ergonomis, serta kabin yang luas dan fungsional.

Baca Juga :  Toyota Avanza Masih Pertahankan Sebagai MPV Terbaik

Bangku penumpang didesain dengan model captain seat berbahan kulit, tidak hanya menambah kenyamanan interior All New Voxy, tapi juga menambah kemegahannya. Mobil ini juga dilengkapi Twin Moon Roof, Cruise Control, Sun Shade serta Front and Rear Auto AC dan Eco Mode.

All New Voxy hadir dengan fitur keselamatan terbaik di kelasnya, karena mobil ini telah dilengkapi 7 Airbags, Emergency Brake Signal (EBS), Vehicle Stability Control (VSC) serta Hill Start Assit (HSA).

Sedangkan untuk masalah performa, All New Voxy dibekali dengan mesin 3ZR-FAE berkapasitas 2.000 cc yang diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal 152/6.100 dan torque 19,7/3.800.

Sementara untuk masalah harga, Toyota Voxy yang menawarkan warna tiga pilihan warna, yaitu Sporty Black, White Pearl, serta Inazuma Sparking Black dijual dengan harga Rp. 446 juta.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here