Toyota Siap Hadirkan Produk Baru Hingga Edisi Khusus Untuk GIIAS 2017

Desain booth Toyota di GIIAS 2017
Desain booth Toyota di GIIAS 2017. Foto : GPK

autonesian.com – Dengan mengusung tema Endless Possibilities for a Better Future, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali memeriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang akan digelar pada tanggal 10 hingga 20 Agustus 2017 di ICE, BSD, Tangerang.

Tema ini dipilih dan diangkat sebagai wujud ekspresi bahwa Toyota senantiasa percaya terhadap ruang untuk membangun masa depan yang lebih baik bersama pelanggan melalui tiga pilar utama dari semangat Toyota Let’s Go Beyond yaitu, Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service.

“Toyota selalu berupaya menghadirkan produk, teknologi dan layanan yang melebihi ekspektasi pelanggan, serta mendorong orang-orang untuk selalu berpikir dan melakukan sesuatu yang lebih (beyond) dengan Toyota-nya,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Baca Juga :  Bos Takata Tetap Bertahan Meskipun Airbag Takata Mengalami Masalah

Dengan menempati booth seluas 3.075 m2, Toyota tidak hanya memboyong teknologi terbaru dengan 28 unit display dari berbagai segmen penumpang dan juga komersial hingga produk terbaru.

toyota-indonesia-giias-2017-2

Dan juga akan menghadirkan kendaraan limited edition, special edition, special modification, dan special exhibit yang bakal hadir di booth berkesan modern, advance, and youthful melalui black concept.

“Melalui tema tersebut, kami berharap pengunjung GIIAS 2017 dapat merasakan semangat Toyota yang selalu berupaya menghadirkan produk, teknologi dan layanan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat yang kian modern, advance dan youthful,”  tambah Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

Salah satu produk terbaru yang akan ditampilkan pada GIIAS kali ini merupakan segmen MPV High, yaitu All New Voxy, dengan desain yang sporty, stylish dan elegant yang disesuaikan dengan karakter keluarga Indonesia.

Baca Juga :  Vespa S 125 i-get Terbaru Resmi Dirilis dan Dijual Seharga Rp. 39 Juta

Sedangkan line-up untuk limited edition diwakili oleh Avanza Limited Edition dan Sienta Limited Edition. Sedangkan beberapa produk special edition adalah Agya Special Edition, Vios Special Edition, dan Corolla Altis Special Edition yang bakal Toyota hadirkan khusus hanya di pameran GIIAS 2017.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Autogard Bengkel Bodi dan Cat Bekasi

AUTOGLAD Bengkel Bodi dan Cat Berteknologi Jepang Hadir di Bekasi

Next Article
Suzuki Baleno Hatchback

Jelang Peluncuran, Suzuki Baleno Hatchback Diperkenalkan

Related Posts