Sepanjang 2018, BMW Group Indonesia Ukir Penjualan Sebanyak 3394 unit

BMW i8 Roadster
BMW i8 Roadster yang dipamerkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018. Foto : Lufthi
autonesian.com – BMW Group Indonesia secara resmi mengumumkan keberhasilan dalam  mencatat angka penjualan 3394 unit kendaraan, yang terdiri dari 2814 kendaraan BMW dan 580 kendaraan MINI serta kendaraan premium selection dan juga MINI Next sepanjang pada tahun 2018.

Sedangkan secara global, BMW Group baru-baru ini mengumumkan bahwa perusahaannya telah mencapai rekor pertumbuhan penjualan tahunan kedelapan kali secara berturut-turut dengan total 2.490.664 (+ 1.1%) kendaraan BMW, MINI dan Rolls-Royce terjual secara global pada tahun 2018.

Selain itu, angka penjualan terbaik dalam sejarah diraih oleh BMW dan Rolls-Royce, sementara portofolio perusahaan kendaraan listrik BMW dan MINI bukukan pertumbuhan penjualan sebesar 38.4% lebih tinggi dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Hasil penjualan ini menegaskan kembali posisi BMW Group sebagai produsen otomotif premium nomor satu di dunia.

Baca Juga :  Kini Motor Suzuki GSX-R150 Hadir Varian ABS

MINI 3 Door S GIIAS 2018

“Saya senang bahwa BMW Group Indonesia mencapai hasil penjualan yang kuat sekali lagi pada 2018 meskipun adanya sejumlah hambatan seperti perlambatan ekonomi dan beberapa perubahan peraturan di Indonesia,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia melalui keteranganr resminya.

Sementara melihat 12 bulan ke depan, BMW Group Indonesia yakin bahwa peluncuran berbagai model kendaraan baru akan menghasilkan pertumbuhan penjualan yang berkelanjutan.

“BMW Group Indonesia berharap tetap dapat tingkatkan penjualan di tahun 2019, dengan mempertahankan fokus dalam menghadirkan model-model kendaraan inovatif yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan BMW dan MINI,” tambah Ramesh.

Total
4
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Ducati Electric

Ducati Siap Hadirkan Superbike Bertenaga Listrik

Next Article
Operator SPBU Shell Indonesia

Shell Indonesia Membuka Peluang Kerjasama Usaha SPBU

Related Posts