Shell Indonesia Membuka Peluang Kerjasama Usaha SPBU

Operator SPBU Shell Indonesia
Operator SPBU Shell Indonesia. Foto : Ist
autonesian.com – Setelah memperkuat layanan SPBU di wilayah Jawa Timur, Shell Indonesia juga mengumumkan telah resmi membuka peluang kerjasama bagi masyarakat luas dengan menjadi penyalur BBM Shell melalui skema kemitraan.

“Kami mengajak para pengusaha baik individual atau korporasi untuk menjadi mitra Shell dalam mengembangkan bisnis ritel SPBU. Kami optimis bisnis ini dapat tumbuh lebih pesat, sebagaimana terlihat dari perkembangan jaringan yang terus kami upayakan bertumbuh cepat,” ujar Wahyu Indrawanto, Direktur Retail Shell Indonesia.

Dia menegaskan,”Pada bulan Desember 2018 saja, Shell telah membuka enam SPBU baru yakni empat di Jawa Timur dan dua lainnya di Jabodetabek dan Jawa Barat. Melalui kemitraan kami berharap pertumbuhan SPBU di Indonesia dapat lebih cepat.”

Sementara untuk menandai pembukaan empat SPBU di Jawa Timur, turut menggelar berbagai program menarik mulai dari program gratis biaya ganti oli, promo untuk pembelian di Select & deli2go, program loyalitas konsumen dan City Rally bersama komunitas pemilik Honda CRV Jawa Timur pada tanggal 19 Januari 2019 di SPBU Waru, Sidoarjo.

Baca Juga :  Mitsubishi Xpander Sukses, Ini Target Mitsubishi Indonesia Tahun 2018

Perusahaan ini juga turut berkomitmen untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar melalui program CSR dalam bentuk aktivitas seperti pelatihan aman berkendara (Road Safety) bagi pelajar SMA dan SMK di komunitas sekitar SPBU.

Selain itu juga, perusahaan minyak internasional turut menghadirkan program bagi konsumen setianya melalui Shell ClubSmart, dimana pelanggan bisa menikmati beragam manfaat seperti mengumpulkan poin dari setiap pembelian BBM, produk pelumas atau produk deli2go.

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
BMW i8 Roadster

Sepanjang 2018, BMW Group Indonesia Ukir Penjualan Sebanyak 3394 unit

Next Article
KIA SP Concept

KIA Siap Hadirkan SUV Bertenaga Mesin Turbocharged

Related Posts