Resmi Dirilis, Mercedes-Benz E350 EQ Boost Hadirkan Kemewahan dan Ramah Lingkungan

Mercedes-Benz E350 EQ Boost
Mercedes-Benz E350 EQ Boost mulai dipasarkan dengan harga Rp 1,499 miliar off the road. Foto : MBDI
autonesian.com – Dalam mengawali tahun yang penuh tantangan, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) kembali secara resmi meluncurkan inovasi terbaru melalui jajaran produk E-Class yaitu E 350 EQ Boost yang diperkenalkan di  She’s Mercedes Café, Jakarta.

Sebagai brand mobil mewah asal Eropa ini juga turut mengandalkan mesin baru dan teknologi 48 Volt, E 350 EQ Boost akan menjadi varian teratas dari jajaran E-Class yang dirakit secara lokal.

“Ini adalah karya terbaru dari E-Class kita, di mana (E 350) mendapatkan beberapa update dari fitur dan kemudian teknologi yaitu EQ Boost,” ujar Department Manager Product and Pricing MBDI, Radite Erlangga di Jakarta, Jumat (25/1/2019).

Sebuah pengembangan terkini mesin bensin empat silinder dengan kinerja mesin enam silinder berkapasitas tinggi yang mampu mengurangi konsumsi bahan bakar secara signifikan memamerkan debutnya di E-Class.

Baca Juga :  Toyota Indonesia Hadirkan Empat Teknologi Kendaraan Listrik di IEMS 2019

Mercedes-Benz E350 EQ Boost

Selain itu melalui mesin E 350 EQ Boost tersebut diklaim mampumenghasilkan 220 kW/299 hp dari penggantian kapasitas 1991 cc dan mencapai konsumsi bahan bakar (gabungan) hingga 6,9-6,7l/ 100 km (emisi gabungan CO2: 156-153 g/km).

Teknologi terbaru seperti EQ-Boost starter-Generator ini juga turut dilengkapi sistem kelistrikan 48 Volt on-board dan filter partikular untuk mesin bensin berkontribusi dalam meningkatkan efisiensi mesin.

Sedangkan untuk meningkatkan masalah efisien, mobil ini diklaim juga mampu melakukan regeneration dari baterainya ketika dalam keadaan mengerem serta dalam kondisi jalan melaju tanpa menginjak gas.

Untuk masalah harga, Mercedes-Benz E350 EQ Boost AMG Line yang menggabungkan kemewahan, performa dan keramahan lingkungan ini resmi dipasarkan dengan harga Rp 1,499 miliar yang berstatus off the road.

Total
1
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

New Honda BeAT eSP 2019 Kini Punya Warna dan Grafis Baru

Next Article
David Johnson Honda Racing Team

David Johnson Siap Kepakan Sayap Bersama Honda Racing

Related Posts