David Johnson Siap Kepakan Sayap Bersama Honda Racing

0
David Johnson Honda Racing Team
David Johnson resmi bersanding bersama Ian Hutchinson di Honda Racing Team. Foto : ist
autonesian.com – Mengawali 2019 tim Honda Racing secara resmi senang mengumumkan pebalap David Johnson (Davo) bersanding bersama Ian Hutchinson (Hutchy) untuk bersiap menghadapi musim balap tahun ini.

Kedua pebalap tersebut akan mengawali tim balap pabrikan Jepang ini pada ajang The International North West 200 dan Isle of Man TT. Diluar itu juga mengikuti kelas kelas Superbike dan Superstock 1000 di atas CBR1000RR Fireblade SP2, dengan tim juga menyiapkan mesin Supersport CBR600RR untuk Ian.

Davo sendiri memulai debutnya di TT pada 2010 di atas mesin Honda, di mana ia mengklaim penghargaan sebagai pendatang baru tercepat tahun itu. Pembalap Australia ini juga telah tiga tempat ke-4 di Mountain Course dan hampir naik podium tahun lalu dalam lomba Superbike. Hasil terbaiknya di GP Ulster adalah ke-3 (2018) dan ke-7 di NW200.

Baca Juga :  Inikah Alasan Forward Racing Cabut ke Superbike?

Sementara rekan setimnya ‘Hutchy’ yang kembali melanjuti perjuanganya di Honda dan sambil pulih dari cedera ini juga akan menampilkan dan tekad yang luar biasa sepanjang 2018.

Tim Honda Racing juga sekarang akan memulai program rutinya dalam pengujian komprehensif sebelum menangani suasana panas di sirkuit yang dimulai dengan North West 200 pada bulan Mei.

Sedangkan Honda Motor Co., Ltd. belum lama ini juga telah mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang berskala Internasional dan sekaligus peringatan tahun ke-60 sejak Honda pertama kali berpartisipasi di dunia balap, tepatnya di ajang Isle of Man T.T Race.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here