LAWRI Komunitas Motor Para Pengacara di Indonesia Rayakan Ultah Pertamanya

Komunitas Motor LAWRI 1thn
Komunitas Motor LAWRI rayakan hari jadinya yang pertama. Foto : Autonesian/Dok. LAWRI

Autonesian.com – LAW RIDERS INDONESIA (LAWRI) salah satu komunitas motor secara resmi menggelar perayaan Ulang Tahun Pertama bertema MUSIC FESTIVAL and PRO BONO SERVICES yang bertempat di BENGKEL SPACE – SCBD, Jakarta Selatan pada hari Minggu, 30 Oktober 2022, kemarin.

Dalam perayaan tersebut turut dimulai dari Titik Kumpul di Kawasan tebet, puluhan motor member LAWRI dan beberapa komunitas motor lainnya siap-siap meroda menuju Bengkel Space, SCBD.

Event yang menjadi agenda tahunan LAWRI ini bukan sekedar perayaan ulang tahun atau festival musik biasa. Berkolaborasi dengan KAGAMA BANTUAN HUKUM, ajang ini juga menjadi wadah untuk memberikan layanan konsultasi hukum gratis bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum melalui Pro Bono Services di lokasi event.

Harvardy M. Iqbal, selaku Founder sekaligus El Presidente LAWRI menyampaikan “Kegiatan LAWRI di usianya 1 tahun, selain touring juga diarahkan ke banyak kegiatan yang lebih bersifat sosial dan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, seperti kegiatan pro bono (bantuan hukum gratis), karena banyak dari anggota LAWRI merupakan pengacara”.

Baca Juga :  Gelar Munas, Ertiga Club Indonesia Ganti Kepengurusan

Sejak berdirinya, Komunitas yang dideklarasikan pada tanggal 30 Oktober 2021, saat ini memiliki sekitar 70 member aktif yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Komunitas Motor LAWRI 1thn

Komunitas yang mengangkat slogan “Ride With Pride”, Law Riders Indonesia (LAWRI) menjadi komunitas para bikers profesional hukum yang gemar mengendarai motor besar seperti advokat, notaris, kurator, auditor hukum, in-house legal dan profesi hukum lain.

Harvardy menambahkan “Dengan semakin banyaknya anggota LAWRI yang tersebar di banyak daerah di Indoenesia, maka semakin banyak masyarakat yang akan terbantu dengan kehadiran LAWRI di tengah tengah mereka.” Meski mengutamakan profesi hukum, penggemar moge atau sepeda motor dengan kapasitas mesin minimal 250cc dengan profesi non hukum juga bisa bergabung.

Baca Juga :  Demi Keselamatan, HDCI Jakarta Selatan Gelar Safety Riding 2017

Acara dimulai dengan sambutan dan ucapan selamat secara virtual oleh Bp. Ganjar Pranowo dan Bp. Ilham Arief Sjarifuddin selaku Honorary Member LAWRI hingga semakin meriah dengan Ceremony Tiup Lilin Ulang Tahun bersama perwakilan komunitas yang hadir serta hiburan music dari rangkaian acara LAW RIDERS INDONESIA (LAWRI) 1st Anniversary: Music Festival and Pro Bono Services. Antara lain Live Performance Band TIGA NAMA, Live DJ Diana Rush dan penampilan dari Band kenamaan Indonesia D’MASIV.

“Kami bersyukur acara Anniversary LAWRI yang pertama ini berjalan dengan lancer dan sukses. Semoga komunitas LAWRI dapat memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat ke depannya” ujar Mangatta selaku Ketua Panitia LAWRI 1st Anniversary.

Acara LAWRI 1st Anniversary ini disponsori oleh berbagai pihak, antara lain BENGKEL SPACE, CITRA SWARNA GROUP dan TRIWEKA RINANTI & PARTNERS serta pihak – pihak lainnya.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022

Pameran Motor "IMOS 2022", Besok Siap Digelar

Next Article
Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022

Indonesia Motorcycle Show 2022 Resmi Dibuka Hingga 6 November 2022

Related Posts