Honda Siapkan 114 Bengkel Siaga di Seluruh Indonesia

0
Posko Siaga Honda
Posko Siaga Honda. Foto : Tri

autonesian.com – Setiap tahun lebaran Idul Fitri sudah menjadi kewajiban penting bagi warga Indonesia untuk menjalankan tradisi mudik. Untuk mempermudah pemudik selama diperjalanan, PT Honda Prospect Motor menghadirkan program Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda.

Sebanyak 114 titik bengkel Honda yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, yang terdiri dari 98 dealer resmi tetap buka, 3 dealer yang buka 24 jam selama libur lebaran, serta 13 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam. Program ini berlangsung mulai dari tanggal 11 Juni 2018 hingga 22 Juni 2018.

“Honda Siaga merupakan komitmen kami untuk terus memberikan layanan lebih baik bagi konsumen yang melakukan perjalanan di musim lebaran tahun ini,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Baca Juga : United Tractors Unjuk Gigi di Pasar Kendaraan Komersial

Posko Siaga Honda akan melayani konsumen untuk melakukan perbaikan kendaraan seperti pengaktifan aki, pemeriksaan / penggantian ban, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan perbaikan kendaraan darurat lainnya, termasuk melakukuan Product Update (PUD).

Baca Juga :  Honda Serahkan Perdana 200 Unit Honda BR-V kepada Konsumen

Untuk mempermudah konsumen, Honda juga menyiapkan informasi dan peta interaktif yang dapat diakses di alamat Honda-Indonesia.com/hondasiaga. Melalui situs ini, konsumen dapat menemukan bengkel siaga yang terdekat dari lokasi mereka secara real time, dan langsung dapat menelpon atau diarahkan menuju lokasi dengan menggunakan google maps.

Selain melalui website, berbagai informasi mengenai Bengkel Siaga juga dapat diakses melalui applikasi Honda Siaga yang dapat diunduh di App Store maupun Play Store.

“Tentunya, kami juga menghimbau semua konsumen Honda untuk memastikan kondisi mobil mereka prima sebelum melakukan perjalanan dan selalu berkendara dengan aman demi kenyamanan seluruh pengguna jalan,” tegas Jonfis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here