Land Rover Defender Terbaru Siap Dirilis

All New Land Rover Defender
All New Land Rover Defender. Foto : Ist
autonesian.com – Menyambut Tahun baru, Land Rover kembali memberikan kejutan dengan mengumumkan akan memperkenalkan generasi terbaru dari Defender. Namun sayangnya kehadiran tersebut akan ditawarkan untuk pasar otomotif di AS dan Kanada.

“Pengumuman ini adalah hadiah liburan untuk penggemar Defender kami di Amerika Utara dan sedikit petunjuk tentang apa yang akan terjadi di Tahun Baru,” ujar Kim McCullough, Vice President of Marketing for Jaguar Land Rover North America.

Sementara untuk resmi dijual, Land Rover Defender baru ini akan dijadwalkan pada tahun 2020 tetapi ditahun ini para pecinta mobil legendaris Inggris bisa berkesempatan untuk melihat secara langsung pada tahun ini.

Dan sebelum sampai di tangan konsumen, para insinyur juga akan melakukan uji ekstrem yang ketat untuk memastikan bahwa Defender baru adalah kendaraan Land Rover yang paling mampu di luar jalan raya.

All New Land Rover Defender

Salah satunya dengan diuji dalam kondisi dikendarakan pada suhu dari -40 ° F hingga + 120 ° F saat mengendarai kendaraan uji di dan di luar jalan pada ketinggian lebih dari 13.000 kaki di atas permukaan laut.

Baca Juga :  Siap Lawan Honda CR-V Tahun Depan, ini Keunggulan Wuling SUV

Selain itu juga generasi terbaru ini dipastikan akan hadir dengan banyak sekali ubahan. Meski pertama kali dikembangkan pertama kali sekitar 70 tahun silam oleh Wilks bersaudara di pantai Red Wharf Bay, Defender tidak berubah banyak. Salah satunya seperti desain dari Seri 1, 2 dan 3 hingga menjadi mobil ini pada umumnya bersifat evolusioner, bukan revolusioner.

Dengan desain eksterior dan interior serba baru, serta serangkaian bantuan driver terbaru dan fitur konektivitas yang tersedia, Defender generasi berikutnya akan menjadi produk revolusioner untuk Land Rover dengan daya tarik publik yang lebih luas.

Ketika debut pada 2019, model baru ini akan mewakili 70 tahun inovasi dan peningkatan hanya dalam satu tahun model. Dan juga sekaligus menghormati sejarah model untuk daya tahan yang kokoh serta sambil tetap menjadi Defender untuk abad ke-21.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Drone pesawat tanpa awak

Ribuan Drone Bakal Kawal Pergantian Malam Tahun Baru

Next Article
Puma Porsche Motorsport

Brand Puma Resmi Jadi Baju Tim Balap Porsche Motorsport

Related Posts