Empat SPBU Shell Baru Kini Resmi Hadir di Jawa Timur

SPBU Shell Indonesia
SPBU Shell Indonesia. Foto : Ist
autonesian.com – Mengawali 2019, Shell kembali menjawab kebutuhan pelanggan di Jawa Timur (Jatim) dengan telah mengoperasikan terminal BBM di Gresik dan secara resmi membuka kembali 4 (empat) SPBU.

Adapun empat SPBU terbaru di Jawa Timur (Jatim) tersebut, yakni di Jalan Yonosoewoyo dan Jalan Raya Prapen di Surabaya serta di Jalan Raya Waru dan Jalan Diponegoro di Sidoarjo. Acara peresmian yang dipusatkan di SPBU Shell Yonosoewoyo, Surabaya, Kamis (17/01/2019).

Dengan dibukanya kembali SPBU terbaru ini juga, kini jumlah SPBU Shell di Indonesia mencapai 94 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sumatera Utara, serta Jawa Timur.

“Kami senang dapat hadir kembali di Jawa Timur dengan melakukan pengoperasian terminal BBM Shell di Gresik dan pembukaan kembali 4 (empat) SPBU yang menghadirkan produk serta layanan berkualitas dan inovatif,” ujar Wahyu Indrawanto, Direktur Retail Shell Indonesia melalui keterangan resminya.

Baca Juga :  Liburan Panjang, Pertamina Kasih Bensin 1L Gratis

Seperti SPBU lainnya, spbu ini juga turut menawarkan program loyalitas konsumen berupa Shell ClubSmart, dimana pelanggan bisa menikmati beragam manfaat seperti mengumpulkan poin dari setiap pembelian BBM, produk pelumas atau produk deli2go.

Poin yang terkumpul dapat ditukarkan sebagai potongan harga untuk pembelian produk Shell seperti BBM, pelumas, maupun deli2go. Konsumen juga mendapatkan manfaat untuk kenyamanan dan keselamatan berkendara seperti layanan darurat medis 24 jam hingga asuransi jiwa.

“Kami hadir kembali di Jawa Timur dengan memberikan produk dan pelayanan yang terintegrasi, dimana masyarakat bisa mendapatkan beragam produk dan layanan mulai dari BBM berkualitas dengan teknologi Dynaflex, produk pelumas untuk roda 4 dan roda 2,” tambah Vanda Laura, Vice President Retail Marketing Shell Indonesia.

Baca Juga :  SPBU BP Resmi Umumkan Kehadirannya di Indonesia

Selain itu juga turut menghadirkan program Fleet Card bagi pelanggan korporasi untuk mengontrol transaksi pembelian BBMnya agar armada kendaraan dapat memenuhi kebutuhan BBM dengan lebih efisien. Berdasarkan data aktual, beberapa pelanggan perusahaan yang bermitra dengan Shell dapat mengurangi biaya bahan bakar lebih dari 30%.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Tosan Adji Motor Bike Expo 2019

Motor Kustom Karya Indonesia Sabet 3 besar The King of Motor Bike Expo 2019

Next Article
Ducati Desmosedici GP

Tim Ducati Rilis Livery Terbaru Untuk Musim MotoGP 2019

Related Posts