Edisi Khusus Fiat 500X dan 500L S-Design Resmi Dirilis

Fiat 500X dan 500L S-Design
Fiat 500X dan 500L S-Design. Foto : Fiat
autonesian.com – Produsen mobil asal Italia, FIAT Kembali melengkapi jajaran produknya khususnya bagi keluaga S-design dengan resmi menghadirkan edisi khusus 500X dan 500L yang hadir interpretasi berbeda.

Fiat 500X S-Design dipercayai hadir sebagai mobil ideal untuk pelanggan muda, dinamis, dan sporty. Fiat 500L S-Design adalah jawaban sempurna untuk kebutuhan mobilitas keluarga modern, terutama bagi kaum muda yang ingin tetap terhubung.

Selain itu edisi khusus ini juga memiliki sejumlah fitur unik yang dipilih untuk meningkatkan gaya eksteriornya. Salah satunya memiliki bagian atap hitam, pelat selip depan perawatan Myron, jendela belakang berwarna dan velg berukuran 17 inci.

Untuk mempertegas kesan pertama, mobil ini juga dilengkapi logo X yang berwarna perunggu di samping cover spion, kisi-kisi dan pegangan pintu dan juga bagian pintu bagasi dengan sentuhan terakhir Myron yang keren.

Pada sisi interior, keluarga baru S-Design ini juga menghadirkan fascia dashboard matte hitam bertekstur, dihiasi dengan lencana “500” warna tembaga yang keren dan sejumlah elemen khas dengan perawatan Myron, sebagai bezel sistem UConnect serta jok khusus dan kursi perawatan “Black Castiglio” dan Chevron.

Dalam memperkuat Karakter sporty juga didukung oleh banyak peralatan standar, seperti LED DRL dan lampu belakang, roda kemudi Techno-leather, panel instrumen dengan monochrome3.5 ” TFT dan port USB ganda, kontrol iklim manual, Kontrol Pelayaran, rem parkir listrik dan 60/40 kursi belakang terpisah.

Baca Juga :  Resmi Hadir, Brisk Busi Silver Racing Tawarkan Tenaga Ekstra

Sedangkan untuk FIAT 500L hadir dengan menawarkan kustomisasi khusus yang, dengan menggabungkan kepribadian Cross dan gaya S-Design, dan ditandai oleh sejumlah detail Myron yang menarik, seperti bumper khusus dengan pelat selip, grille yang mencolok, gagang pintu, gagang pintu, side moulding dan bezel lampu belakang.

Model ini juga turut dilengkapi standar velg 17-inci dua warna dan interior sporty khusus. Konektivitas canggih diwakili oleh layar sentuh HD LIVE Uconnect 7 “yang memastikan integrasi total smartphone dengan mengimplementasikan fungsi CarPlay Apple dan Android Car.

Untuk masalah performa, varian 500X menawarkan tiga mesin bensin dan tiga mesin diesel turbo Multijet yang masing-masing dikawinkan dengan transmisi otomatis dan manual dan dengan penggerak roda depan atau depan belakang.

Selanjutnya 500L hadir dengan mesin bensin dengan transmisi manual enam kecepatan, diesel Turbo MultiJet II 95 liter 1.3 HP dengan transmisi manual atau Dualogic atau 120 HP 1.6 MultiJet dipasangkan dengan transmisi manual.

Dan untuk masalah harg, FIAT 500X terbaru ini dijual mulai harga € 22.000 (Rp. 355 Jutaan) hingga € 30.250 (Rp. 488 jutaan) dengan menawarkan pilihan warna Gelato White, Cinema Black atau Moda Grey dan warna baru matte Alpi Green. Sedangkan Fiat 500L dijual mulai € 20.550 (Rp. 332 jutaan) hingga € 24.800 (Rp. 400 jutaan).

Total
9
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Wuling Almaz

Wuling Akhirnya Rilis Nama SUV Pertamanya di Indonesia

Next Article
Toyota dan Panasoc produksi bateri mobil listrik

Toyota Bersama Panasonic Siap Produksi Baterai Mobil Listrik

Related Posts