Perayaan Sewindu Yamaha Byson Bekasi Club Berlangsung Meriah

Sewindu Yamaha Byson Bekasi Club
Suasana kemeriahan
autonesian.com – Para pengguna sepeda motor Yamaha Byson khususnya di Kota Bekasi yang tergabung dalam Yamaha Byson Bekasi Club (YBBC) merayakan hari jadi yang kedelapan atau Sewindu pada 1 Desember 2018 kemarin di Gedung Juang 45, Tambun, Bekasi.

Dengan mengangkat tema “YBBC Zaman Now in Memorial”, YBBC mengartikan bahwa bikers saat ini harus peduli kepada budaya sendiri dan acara yang digelar hanya satu hari ini juga menjadi momemt yang didedikasikan kepada sahabat Agoes Geboy.

“Selain itu, ada kata “Memorial” dimana untuk mengenang sahabat kami bernama Alm. Agus Sunardi bin Wihana atau biasa dikenal dengan sebutan Agoes Geboy,” kata Iwan Meonk selaku Ketua Umum YBBC.

Sewindu Yamaha Byson Bekasi Club

Dengan menggandeng tokoh dan pegiat budaya Bekasi Raya, perayaan Sewindu YBBC menjadi meriah. Bagaimana tidak, pada saat acara akan dimulai, ada prosesi palang pintu dimana para tamu komunitas atau bikers dari luar pulau ikut berpartisipasi.

Baca Juga :  New Toyota Agya Sapa Konsumen Berjiwa Muda di Kota Bandung

Setelah itu, kemeriahaan semakin meriah dengan adanya penampilan pencak silat yang diiringi musik asli dari budaya Bekasi. Serta tidak lupa juga penampilan dari Stunride Cikarang yang melakukan freestyle di depan panggung.

“Kami (YBBC) mulai dari nol berada di Kota Bekasi dan kami bangga dengan Kota ini, untuk itu kami harus melestarikan budaya khas Kota Patriot. Kami juga ingin semua bikers di Indonesia ikut melestarikan budaya yang ada di daerah masing-masing, dengan begitu masyarakat bisa menilai bahwa bikers juga peduli dengan budaya Tanah Air,” jelas Iwan Meonk.

Sewindu Yamaha Byson Bekasi Club

Sementara untuk acara memorial, “YBBC mendedikasikan perayaan Sewindu ini untuk Alm. Agus Sunardi alias Agoes Geboy. Disela-sela perayaan, seluruh tamu yang hadir ikut memanjatkan doa untuk Almarhum serta sahabat-sahabat lainnya yang telah mendahuli kita,” terang Bro Edi Kebelet sebagai Ketua Pelaksana.

Baca Juga :  Line-Up 250cc Kawasaki dan Program Menarik Hadir di JAS 2015

Tidak hanya dihadiri para bikers Bekasi saja, perwakilan dari luar daerah turut menyemarakan acara ini seperti keluarga besar Forum Komunikasi BISA (Byson Independent Satu Indonesia) dari Sabang sampai Merauke.

“Syukur Alhamdulillah, untuk perayaan ulang tahun YBBC yang ke-8 ini bisa berjalan lancar dan sukses. Semoga dengan bertambahnya umur kita semakin solid. Kedepannya YBBC makin sukses dan lebih baik dari sebelumnya. Terima kasih kepada para bikers serta keluarga Forum Komunikasi BISA yang hadir dan ikut meramaikan acara ini,” tutup Bro Edi.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Bus Mercedes-Benz 0500RS 1836

Dua Bus Mewah Terbaru Mercedes-Benz Resmi Diluncurkan

Next Article
Ural Electric Motorcycle Concept

Gandeng Zero, Ural Perkenalkan Konsep Motor Listrik

Related Posts