Klub Byson Forum BISA, Eratkan Persaudaran Dengan Gelar Family Gathering Nasional

0

komunitas-bisa-family-gathering-2015

autonesian.com – Para penggemar Byson yang tergabung dalam keluarga besar Byson Independent Satu Indonesia (BISA) belum lama ini menggelar Family Gathering Nasional, ajang yang bertujuan untuk meggalang dan mempererat persaudaraan para anggota klub Byson yang tergabung dalam forum BISA.

Gelaran Family Gathering BISA tahun 2015 yang kini memasuki penyelenggaraan ke-tiga di kota Solo, Jawa Tengah mengusung tema “Kita Bisa Bersama, Bisa Bersama Kita dan Bersama Kita BISA” sekaligus untuk memperingati dan merayakan hari jadi keluarga besar BISA, Pelaksanaan acara dipusatkan di lapangan Keraton Mangkunegaran, Surakarta, Solo ( 05/09) .

Dengan dihadiri oleh ribuan biker dari berbagai klub Yamaha Byson, komunitas dan klub sepeda motor lainnya yang berasal dari 500 klub berbagai kota di Tanah Air dan diisi beragam kegiatan positif diantaranya, sosialisasi mengenai bahaya narkoba dari BNN Solo, deklarasi logo baru BISA, donor darah dan aneka lomba antar biker serta beragam aksi panggung yang mengkolaborasikan seni tradisional dan modern seperti tarian budaya, DJ, Live Musik, sexy dancer hingga doorprize menarik.

komunitas-bisa-family-gathering-2015-2

Bro Babeh, dari BRC Solo selaku Ketua Pelaksana sekaligus tuan rumah Family Gathering mengungkapkan rasa syukur dan kegembiraannya telah dipercaya oleh kawan-kawan dari keluarga besar BISA menjadi tuan rumah acara kali ini. “Saya dan teman-teman yang berada di Solo merasa bahagia bisa mengenalkan budaya dan wisata kota Solo,” ungkap bro Babeh.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada keluarga Forum Komunikasi BISA, Kapolresta Surakarta dan Walikota Surakarta, kawan-kawan biker dan para pengunjung acara family gathering serta semua elemen masyarakat yang terlibat dalam acara tahunan ini.

Hal senada disampaikan bro Bgnx selaku Koordinator Forum Komunikasi BISA dari klub YBBC, Bekasi. “Jadi para bikers bisa merasakan kebersamaan dengan family gathering dan sekaligus menikmati keindahan budaya dan wisata di kota Solo,” tutur Bro Bgnx.

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here