Prestige Motorcars Hadirkan Aston Martin Super Mahal di Indonesia

0
Aston Martin Vanquish S Ultimate
Aston Martin Vanquish S Ultimate. Foto : Tri
autonesian.com – Melalui salah satu importir kendaraan sport CBU di Indonesia, Prestige Motorcars kembali berani menghadirkan mobil mewah ke tanah air dan kini memboyong Aston Martin Vanquish S Ultimate.

Selain hadir dengan balutan desain yang super mewah dengan 3 pilihan eksterior, yaitu Ultimate Black, Xenon Grey dan White Gold. Mobil mewah ini juga merupakan model terbatas yang hanya tersedia 175 unit di seluruh dunia.

“Kami bangga dapat menghadirkan mobil limited edition yang terbaik bagi pelanggan kami. Semenjak Aston Martin Vanquish diperkenalkan kedunia, secara langsung menjadi icon dari seluruh jajaran produk Aston Martin lainnya,” ujar Rudy Salim, President Director and CEO of Prestige Motorcars.

Aston Martin Vanquish S Ultimate

Sedangkan kehadirannya di Indonesia, Prestige Motorcars menghadirkan warna pilihan terbaik dan klasik yaitu Xenon Grey untuk satu-satunya Vanquish S Ultimate ini. Selain paket warna dan trim yang dibuat khusus, mobil ini juga turut dilengkapi serangkaian detail yang juga unik.

Salah satunya, side strakes yang berbahan serat karbon dan dipadukan stiker ultimate berwarna serta serat karbon pada bagian tread plates dan juga Still Plate yang bertulisan ultimate.

Baca Juga :  GIIAS Makassar 2016 Telah Resmi Buka

Sementara disisi kenyamanan, mobil mewah ini juga turut menawarkan kenyamanan bagi pengemudinya melalui desain special melalui jahitan quilting khusus yang dijahit pada kursi serta bordir headrest bertulisan ultimate.

Aston Martin Vanquish S Ultimate

Dan sebagai edisi terakhir dari Aston Martin Vanquish S, mobil ini mengadopsi tenaga mesin V12 berkapasitas 6.0 L  yang dikawinkan dengan 8-percepatan touchtronic III dan dipercayai dapat melaju dengan kecepatan maksimal hingga 323 km/jam serta berakselerasi 0-100 km/jam hanya memakan waktu cuma 3,5 detik.

Untuk masalah harga, Prestige Motorcars secara resmi membanderol edisi khusus Aston Vanquish S Ultimate ini dengan harga kurang lebih Rp. 14 Miliar dengan berstatus off the road khusus untuk wilayah Jakarta.

“Vanquish S Ultimate adalah yang terbaik dan kami yakin mobil ini akan kemudian dicari oleh para kolektor di Indonesia. Maka itu kami bangga karena bisa menghadirkannya dan Indonesia bisa dapat satu unit diantara seluruh dunia,” tutup Rudy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here