Hadir Warna Baru, Kawasaki Ninja 250SL Turun Harga

0
Kawasaki Ninja 250SL
Kawasaki Ninja 250SL MY2018 hadir dengan dua warna dan grafis baru. Foto : Ist
autonesian.com – Menjelang akhir tahun, PT Kawasaki Motor Indonesia memberikan kejutan bagi para pecinta motor tanah air dengan memperkenalkan warna dan grafis baru untuk modelĀ Sportbike full-fairing yaitu Ninja 250SL.

Sementara warna yang tersedia untuk model yang digandang sebagai pengganti Kawasaki Ninja 2tak ini adalah merah dan Hitam yang hadir dengan perpedaan grafis pada bagian cowling dibanding model terdahulunya.

“Warna merah terbaru bernuansa marun, membuatnya menjadi terlihat lebih elegan. Sementara untuk warna hitam terlihat lebih sangar, dengan warna dan nuansa yang mirip dengan Ninja H2,” ujar Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT. KMI melalui keterangan resminya.

Kawasaki Ninja 250SL

Dan meski hadir dengan warna baru, pihak Kawasaki Indonesia mengakui juga ada perubahan harga juga pada motor ini yang resmi dipasarkan dengan harga Rp. 36.800 juta berstatus on the road Jabodetabek serta sudah dapat dibeli di dealer-dealer resmi Kawasaki, di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Honda Asia Pasifik Resmikan Proving Ground di Thailand

Sementara untuk masalah detail spesifikasi, model baru ini masih mempertahankan spesifikasi model sebelumnya yang dipersenjatai mesin Single Cylinder, 4-Stroke, 4-Valve, Liquid Cooled EngineĀ dalam rangka trellis original.

Melalui mesin bersistem pendingin cair tersebut juga diklaim turut mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 27,6 hp di putaran mesin 9.700 rpm dengan torsi maksimum mencapai 22,6 Nm pada putaran mesin 8.200 rpm yang dikawinkan melalui transmisi manual enam percepatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here