Hadir Warna Baru, Kawasaki Ninja 250SL Turun Harga

Kawasaki Ninja 250SL
Kawasaki Ninja 250SL MY2018 hadir dengan dua warna dan grafis baru. Foto : Ist
autonesian.com – Menjelang akhir tahun, PT Kawasaki Motor Indonesia memberikan kejutan bagi para pecinta motor tanah air dengan memperkenalkan warna dan grafis baru untuk model Sportbike full-fairing yaitu Ninja 250SL.

Sementara warna yang tersedia untuk model yang digandang sebagai pengganti Kawasaki Ninja 2tak ini adalah merah dan Hitam yang hadir dengan perpedaan grafis pada bagian cowling dibanding model terdahulunya.

“Warna merah terbaru bernuansa marun, membuatnya menjadi terlihat lebih elegan. Sementara untuk warna hitam terlihat lebih sangar, dengan warna dan nuansa yang mirip dengan Ninja H2,” ujar Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT. KMI melalui keterangan resminya.

Kawasaki Ninja 250SL

Dan meski hadir dengan warna baru, pihak Kawasaki Indonesia mengakui juga ada perubahan harga juga pada motor ini yang resmi dipasarkan dengan harga Rp. 36.800 juta berstatus on the road Jabodetabek serta sudah dapat dibeli di dealer-dealer resmi Kawasaki, di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  16 Brand Motor Ikut Rayakan Satu Dekade Bangkok Motorbike Festival

Sementara untuk masalah detail spesifikasi, model baru ini masih mempertahankan spesifikasi model sebelumnya yang dipersenjatai mesin Single Cylinder, 4-Stroke, 4-Valve, Liquid Cooled Engine dalam rangka trellis original.

Melalui mesin bersistem pendingin cair tersebut juga diklaim turut mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 27,6 hp di putaran mesin 9.700 rpm dengan torsi maksimum mencapai 22,6 Nm pada putaran mesin 8.200 rpm yang dikawinkan melalui transmisi manual enam percepatan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mobil Rekondisi Daihatsu

Daihatsu Kembali Serahkan Mobil Hasil Rekondisi

Next Article
Honda Everus VE-1

Mobil Listrik Honda Everus VE-1 Terbaru Resmi Dirilis

Related Posts