Vespa Primavera Edisi 50 Tahun Kini Resmi Dijual

Vespa Primavera 50th Anniversary
Vespa Primavera edisi 50th Anniversary warna Brown Matte. Foto : Tri
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser
autonesian.com – Dalam merayakan ke 50 tahun Vespa Primavera, PT Piaggio Indonesia secara resmi memperkenalkan edisi terbatas bagi skuter paling ikonik asal Italia satu ini kepada para skuteris tanah air.

Vespa Primavera 50th Anniversary hadir dengan tampilan yang mempertahankan khas klasik dan jiwa muda. Selain itu juga skuter edisi terbatas ini juga turut mengalami pembaruan teknologi untuk memenuhi kebutuhan jiwa muda yang modern.

“Perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera menandai momen penting dalam sejarah kami di mana timeless icon yang sejati dirayakan sebagai bagian dari budaya, dengan mempertahankan fitur klasiknya, namun tetap relevan dengan perkembangan zaman,” ujar  Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia dalam peluncuran di Jakarta, Rabu (03/09/2018).

Baca Juga :  Akhirnya Ducati Bocorkan SuperSport Terbaru

Vespa Primavera 50th Anniversary

Dan sebagai edisi terbatas ini juga tampak terlihat jelas pada ukuran pelek roda 12 inchi yang terbuat dari paduan aluminium, dengan desain lima jari-jari yang baru. Desain ini memberikan stabilitas dan keamanan berkendara yang lebih baik pada semua kondisi jalan.

Selain itu juga, Vespa Primavera 50th Anniversary juga hadir dengan spesial melalui dua varian warna yang ditawarkan yaitu Light Blue dan Brown Matte serta memiliki pelana yang serasi dengan warna bodi dan pelek roda abu-abu yang anggun.

“Kami mengabadikan moment akbar 50 tahun pertama Vespa Primavera bagi pelanggan kami, yang mengaktualisasikan diri mereka melalui ikon ini sebagai jiwa muda yang stylish, berkelas, bebas dan unik,” tambah Marco.

Vespa Primavera 50th Anniversary

Disisi lain juga, edisi terbatas ini juga dilengkapi logo The 50th Anniversary yang terletak pada pintu kompartemen depan dan juga menambah kesan elegan, ekslusif serta stylish. Selain itu juga turut dilengkapi lampu LED pada bagian lampu utama dan lampu belakang.

Baca Juga :  Brand Lokal, Advan Smartphone Ukir Prestasi Peringkat ke Tiga di IDC

Sementara pada ruang pacu, skuter ikonik asal Italia ini dimodali dengan kapasitas mesin i-get 150 cc yang merupakan mesin 4 langkah generasi terbaru dengan kinerja tinggi yang mendukung efisiensi bahan bakar.

Dan untuk masalah harga, Vespa Primavera 50th Anniversary yang dilengkapi garansi 3 tahun ini resmi dijual dengan harga Rp 42 Juta dengan status On the road Jakarta. Selain itu juga akan ditawarkan perdana di Mall-to-Mall Exhibition yang diselenggarakan di Pondok Indah Mall 2 mulai tanggal 8-14 Oktober 2018.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts