Hadir di Paris Motor Show 2018, KIA Hadirkan Empat Model Baru

0
KIA Proceed di Paris Motor Show 2018
KIA Proceed di Paris Motor Show 2018. Foto : Autoevolution
autonesian.com – Dalam kemeriahan pagelaran Paris Motor Show 2018, KIA Motors secara resmi meluncurkan empat model baru sekaligus. Adapun empat mobil terbaru tersebut yakni ProCeed, Ceed GT, varian Ceed GT Line, dan juga Kia e-Niro yang hadir sebagai premier pertama di benua Eropa.

Dengan kehadiran mobil-mobil baru tersebut juga, bagi produsen mobil asal Korea ini merupakan sebagai menegaskan tingkat ambisi dan semangat desain yang mendefinisikan mobil Kia.

“ProCeed menawarkan kepada pembeli desain yang memukau dan emosional, Ceed GT menyediakan keterlibatan pengemudi yang maksimum, dan e-Niro membantu memecahkan hambatan terhadap kepemilikan mobil listrik, membuatnya mudah, menyenangkan dan dapat diandalkan,” ujar Emilio Herrera, Chief Operating Officer Kia Motors Eropa melalui keterangan resminya.

Untuk model New Kia ProCeed yang tampil di depan umum untuk pertama kalinya di Paris ini hadir dengan menggabungkan desain yang memukau dengan ruang dan fleksibilitas turer dalam five-door shooting brake body. ProCeed mulai dijual secara eksklusif untuk Eropa pada awal 2019.

Sementara KIA Ceed GT Hadir dengan lebih sempurna dan menyenangkan untuk dikendarai daripada sebelumnya, dan diperkenalkan kepada publik hari ini di Paris Motor Show 2018 bersama New ProCeed GT.

KIA Niro Paris Motor Show 2018

New Ceed GT melengkapi yang tidak dilakukan pendahulunya, dengan penggerak yang meyakinkan, menarik dan mesin 1.6 liter T-GDi (turbocharged gasoline direct injection) yang bertenaga, serta dilengkapi oleh serangkaian teknologi keamanan, dan kenyamanan.

Baca Juga :  ENI Oil Umumkan Pemenang Touring Ke Italia Gratis Tahap Pertama

Dan untuk KIA e-Niro yang merupakan kendaraan listrik crossover pertama yang diproduksi oleh asal Korea satu ini dengan dimodali tenaga baterai 64 Kwh. Selain itu juga diklaim mampu menempuh jarak hingga 485 km dengan sekali charge.

KIA e-Niro yang diproduksi di pabrik Hwasung di Korea ini juga diklaim berkat kondisi baterai jangka panjang, mampu melakukan perjalanan hingga 615 kilometer (382 mil) di kota – lebih jauh jarak tempuhnya dari pada kebanyakan kendaraan bensin.

Lebih lagi E-Niro juga tersedia dengan baterai 39,2 kWh, yang menawarkan driving range hingga 312 kilometer (193 mil) dengan sekali pengisian. Disisi lain juga turut disematkan berbagai teknologi untuk memaksimalkan jarak tempuh dan efisiensi, serta fitur keselamatan baru, desain eksterior dan interior yang berbeda

Dijual terbatas di pasar Eropa pada akhir 2018, e-Niro dilengkapi dengan garansi produki Kia 7 tahun, 150.000 kilometer sebagai standar. Garansi juga mencakup baterai dan motor listrik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here