Vespa Rilis 4 Model Edisi Anniversary Ke-50 Primavera

Vespa Primavera Notte 50th Anniversary
Vespa Primavera Notte 50th Anniversary Edition. Foto : Piaggio
autonesian.com – Produsen roda dua asal Italia, Piaggio kembali meluncurkan 4 model edisi khusus sekaligus perayaan Anniversary ke-50 dari kehadiran Vespa Primavera. Model terbaru ini diklaim sebagai model yang paling lama dalam jajaran skutik modern.

Peluncuran tersebut dilakukan pada acara terbesar pecinta skuter yang berlangsung di Richmond, Virginia. Di mana ratusan para penggemar Vespa berkumpul di acara yang dikenal sebagai Amerivespa untuk melihat kemajuan terbaru di bidang mobilitas perkotaan.

“Vespa Primavera mewujudkan semua nilai itu, setengah abad yang lalu Primaveera membuat Piaggio sukses. Muda, inovatif, berteknologi avant-garde, gesit dan dinamis, dan ramah lingkungan. Vespa Primavera adalah skutik modern yang mewarisi kesegaran dan joie de vivre dari nenek moyangnya,” tulis keterangan resminya yang dikutip Autoevolution.

Baca Juga :  MINI Indonesia Hadirkan Pop-up Store Baru di PIK Avenue

Vespa Primavera Yacht Club 50th Anniversary

Baca Juga : Toyota Gazoo Racing Resmi Rilis GR Super Sport Concept

Piaggio mengenalkan dalam dua model yaitu model reguler dan Primavera S. Kedua model itu mendapatkan pembaharuan dibagian pelek aluminium alloy berdiameter 12 inci. Sementara varian S mendapat panel instrumen digital dengan layar TFT berukuran 4.3 inci.

Menariknya Piaggio juga menghadirkan dua warna baru yaitu Yacht Club dan Notte. Yacth Club akan menampilkan grafis khusus pada sasis, ornamen krom, dan sisipan karet pada bagian deck. Sementara Notte akan menampilkan grafis hitam, termasuk pada pelek, pelindung muffler, dan logo yang ditempatkan di bagian belakang.

Semua model baru akan tersedia di AS mulai bulan Juli, The Primavera akan dijual seharga $ 4.149 untuk Primavera 50, untuk versi S Berkapasitas 150cc dilepas dengan harga $ 5.549. Sementara model Anniversary Primavera 50 Yacht Club akan dijual $ 4.049 dan Notte mulai dari $ 4,149.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts