Resmi Meluncur, BMW 4 Terbaru Resmi Dijual Mulai Rp. 1.399 M

BMW 430i Coupe M Sport Pro dan 430i Convertible M Sport Indonesia
BMW 430i Coupe M Sport Pro dan BMW 430i Convertible M Sport. Foto : Dok. BMW Group Indonesia

Autonesian.com – BMW Indonesia kembali rayakan tampilan perdana untuk sedan sport terbaru dengan meluncurkan seri 4 terbaru yang hadir dalam dua pilihan, yakni 430i Coupe M Sport Pro dan 430i Convertible M Sport.

Melalui konsep baru, BMW 4 terbaru ini hadir dalam sebuah instalasi seni the Edge dan kolaborasi dengan desainer muda yang telah diakui dunia dengan desain estetika unik yang dipadukan dengan kenyamanan, Toton Januar, founder dari TOTONthelabel.

“Penuh dengan desain emosional, dan tawarkan kombinasi desain dan dinamika yang menarik. The twin-kidney grille hadir menjadi ikon desain paling menonjol dari THE NEW 4 dan benar-benar membedakan BMW dari kendaraan premium lainnya,” ungkap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Secara tampilan desain, kendaraan sport premium medium 2 pintu menghadirkan Kidney grille yang besar dan vertikal, memanjang hingga apron depan adalah fitur desain utamanya. Dan juga disandingkan dengan desain lampu yang ramping Adaptive LED Headlights dengan BMW Laserlight hadir sebagai standar.

Pada BMW 430i Coupe dihadirkan dengan dilengkapi sunroof dan untuk varian convertibel memiliki fitur atap yang bisa terbuka serta berbahan kanvas. Kedua nya dibangun dari satu platform yang sama.

Sementara untuk suasana kabin, varian coupe didominasi dengan warna yang serba hitam. Untuk varian convertible dimanjakan dengan warna cerah yang dibaluti warna cokelat pada bagian jok.

BMW 430i Coupe M Sport Pro dan 430i Convertible M Sport Indonesia

Soal fitur, BMW 430i ini para konsumen dimanjakan dengan sistem infotainment yang advanced. Dimana disuguhkan BMW iDrive 7.0 dengan layar sentuh berukuran 10,25 inci yang berada di bagian tengah dan instumen berukuran 12,3 inci.

Baca Juga :  Daimler Bersama BMW Siap Tetapkan Standar Industri Mobil Otonom

Tidak ketinggalan, mobil mewah ini juga turut dilengkap dengan sistem navigasi berbasis cloud, head up display dengan permukaan proyeksi 70 persen lebih besar, serta konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto.

BMW Seri 4 Coupe dan Convertible juga turut dibekali berbagai fitur keselamatan terkini, diantaranya Front collision warning dengan automatic emergency braking, Lane departure warning dengan steering assist, Speed limit information, Advanced driving assistance, dsb.

Soal performa, keduanya mengandalkan ruang mesin yang sama. Dimana mengadopsi mesin 1.998 cc, 4-silinder valvetronic, dengan transmisi otomatis 8 percepatan. Mesin ini diklaim mampu melontarkan tenaga maksimal 258 Hp dan torsi 480 Nm serta melaju hingga 250 km per jam.

Sementara untuk masalah harga, BMW Indonesia resmi menjual BMW 430i Coupe M Sport Pro terbaru ini seharga Rp. 1.399.000.000, dan BMW 430i Convertible M Sport di harga Rp. 1.529.000.000. Kedua harga tersebut berstatus off the road.

“Kesuksesan model ini tidak lepas dari kemampuan THE NEW 4 dalam memadukan aspek estetika yang menggugah dengan performa sporty terbaik. Oleh karena itu, fokus dari kendaraan terbaru ini adalah pada desain eksterior dan interior elegan serta performa tinggi,” terang Jodie O’tania, Director of Communications, BMW Group Indonesia.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Honda N7X Concept Semarang

Setelah Bandung, Honda N7X Concept Kini Sambangi Kota Semarang

Next Article
voice command dfsk glory i-auto

Begini Cara Ampuh Optimasi Navigasi Melalui Voice Command

Related Posts